Breaking News:

Mayat dalam Karung

BREAKING NEWS - Warga Temukan Karung Berisi Mayat di Bawah Jembatan

Jasad dalam karung itu sudah mengeluarkan bau tak sedap, dan diperkirakan sudah beberapa hari berada di dalam air.

Penulis: Seni Hendri | Editor: Taufik Hidayat
Dok Polres Aceh Timur
TNI Polri dan warga evakuasi karung berisi mayat di bawah jembatan Desa Jeungki, Kecamatan Peureulak Timur, Aceh Timur, Selasa (20/7/2021). 

Laporan Seni Hendri | Aceh Timur

SERAMBINEWS.COM, IDI - Warga Kecamatan Peureulak Timur, Aceh Timur, dihebohkan dengan penemuan mayat dalam karung, Selasa (20/7/2021).

Kapolres Aceh Timur, AKBP Eko Widiantoro SIK MH, melalui Kepala Polsek Peureulak Timur, Iptu Mukhsin SH, mengatakan, pihaknya menerima laporan dari Keuchik Desa Jeungki, pukul 11.00 WIB, bahwa ada sebuah karung di tepi sungai tak jauh dari jembatan itu berisi mayat.

Berdasarkan informasi itu, jelas Kapolsek, pihaknya bersama TNI dari Koramil setempat langsung terjun ke lokasi penemuan mayat itu untuk melakukan pengecekan.

Kemudian Polsek berkoordinasi dengan Unit Identifikasi Satreskrim Polres Aceh Timur untuk mengevakuasi mayat yang berada dalam karung tersebut.

"Dugaan sementara mayat tersebut berjenis kelamin laki-laki, memakai singlet warna putih dan jeans," ungkap Iptu Mukhsin.

Mayat tersebut, jelas Kapolsek, sudah mengeluarkan bau tak sedap, dan diperkirakan sudah beberapa hari berada dalam air.

Baca juga: Mantan Satpam Rampok Bank Karena Terlilit Utang, Deposit Rp 35 Juta Hasil Merampok untuk Judi Online

Baca juga: TKA China Dibunuh di Sulawesi Tenggara, Dipukul Dengan Besi Ulir di Kepala, Diduga Ini Motif Pelaku

Baca juga: Putra Siregar Pecahkan Rekor MURI Hewan Kurban Terbanyak 2021, Berkurban 1100 Ekor di 1100 Masjid

Setelah berhasil dievakuasi dari tepi sungai, jelas Kapolsek, karung berisi mayat itu tidak dibuka, agar tidak didokumentasikan oleh warga yang banyak datang ke lokasi.

"Saat ini mayat sudah dibawa ke RSUD Langsa menggunakan ambulans Puskesmas Kecamatan Peureulak Timur untuk diotopsi," jelas Kapolsek.(*)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved