Breaking News:

Berita Aceh

Anda Vaksin Pertama Tanggal 26 Juni? Ini Jadwal Vaksin Kedua

Untuk vaksin kedua yang digelar pada hari Sabtu tanggal 24 Juli 2021 di gerai-gerai atau lokasi vaksin di seluruh kabupaten/kota dalam Provinsi Aceh

Penulis: Subur Dani | Editor: Muhammad Hadi
For Serambinews.com
Kabid Humas Polda Aceh, Kombes Pol Winardy. 

Laporan Subur Dani  | Banda Aceh

SERAMBINEWS.COM, BANDA ACEH - Bagi Masyarakat yang telah melakukan vaksin dosis pertama pada tanggal 26 Juni 2021 di seluruh provinsi di Aceh, maka dalam waktu dekat akan digelar vaksin dosis kedua yang akan digelar di seluruh kabupaten/ kota dalam Provinsi Aceh.

Kabid Dokkes Polda Aceh Kombes Pol. drg. Arios Bismark, D. F. M, melalui Kabid Humas Polda Aceh Kombes Pol. Winardy, S. H., S. I. K., M. Si, Kamis (22/7/2021) mengatakan, bagi masyarakat yang telah melaksanakan vaksin dosis pertama, maka diimbau untuk melaksanakan vaksin dosis kedua.

Baca juga: Hari Ini Kamis 22 Juli 2021 Bertambah 49.509 Orang Positif Covid-19 di Indonesia, Total 3 Juta lebih

Untuk vaksin kedua yang digelar pada hari Sabtu tanggal 24 Juli 2021 di gerai-gerai atau lokasi vaksin di seluruh kabupaten/kota dalam Provinsi Aceh.

Pelaksanaan vaksin dosis kedua pada hari tersebut akan dimulai sekira pukul 08.00 WIN hingga selesai.

"Sekali lagi, saya imbau ayo bagi masyarakat yang telah melaksanakan vaksin dosis 1 pada tanggal 26 Juni 2012 untuk melaksanakan vaksin dosis 2 pada hari Sabtu tanggal 24 Juli 2021, dengan membawa KTP masing-masing ke lokasi vaksin tersebut," katanya. (*)

Baca juga: 12 Terdakwa Kasus Sabu Kapal tak Bertuan Mulai Jalani Sidang, Ini Tuntutannya

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved