Breaking News:

Berita Langsa

Identitas Mayat Ditemukan di Sungai Desa Jeungki Aceh Timur Terungkap, Korban Seorang Toke Butut

Korban diduga bernama Ridhwan, warga Gampong Meutia, Kecamatan Langsa Kota, yang kesehariannya bekerja sebagai pembeli barang bekas atau toke butut.  

Penulis: Zubir | Editor: Saifullah
Dok Polres Aceh Timur.
Barang bukti dari mayat Mr X yang diamankan saat proses otopsi di RSUD Kota Langsa oleh Unit Identifikasi Satreskrim Polres Aceh Timur, Rabu (21/7/2021). 

Laporan Zubir | Langsa 

SERAMBINEWS.COM, LANGSA - Teka-teki jenazah diduga korban pembunuhan yang ditemukan di tepi sungai bawah jembatan Desa Jeungki, Kecamatan Peureulak Timur, Aceh Timur pada Rabu (21/7/2021) kemarin, mulai terkuak.

Korban diduga bernama Ridhwan, warga Gampong Meutia, Kecamatan Langsa Kota, yang kesehariannya bekerja sebagai pembeli barang bekas atau toke butut.  

Informasi yang dihimpun Serambinews.com menyebutkan, hasil alat sidik jari pada jempol mayat yang kini disemayamkan sementara di kamar jenazah RSUD Langsa, menunjukkan nama Ridhwan, beralamat di Gampong Meutia.

Salah seorang keluarga korban, Bg Jol yang dihubungi Serambinews.com, Kamis (22/7/2021) malam, mengatakan, pihaknya sudah mendapat kabar bahwa jenazah itu diduga adalah pakciknya, Ridhwan. 

Menurut Bg Jol, keluarga belum bisa memastikan atau membawa pulang jenazah diduga Ridhwan yang masih berada di RSUD Langsa karena masih dalam penyelidikan polisi.

"Malam ini, petugas kepolisian ramai di rumah Ridhwan. Kami keluarga belum mendapat kabar resmi apakah jenazah itu Pakcik Ridhwan," ujarnya.

Baca juga: BREAKING NEWS - Warga Temukan Karung Berisi Mayat di Bawah Jembatan

Dibeberkan dia, Ridhwan selama ini tinggal seorang diri di rumah yang dijadikan tempat usaha pembelian barang butut.

Kabar terbaru, terang Bg Jol, Ridhwan dilaporkan selama antara 4-5 hari, sudah tidak ada di rumahnya tersebut. 

"Pakcik selama ini tinggal sendiri di rumahnya itu karena sudah pisah dengan istrinya. Kami perkirakan dia tidak pulang-pulang ke rumah antara 4 atau 5 hari," sebutnya. 

Halaman
123
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved