Breaking News:

Smartphone

Realme C21Y Resmi Meluncur, Ini Spesifikasi Lengkap dan Harganya

Realme C21Y merupakan penerus (suksesor) dari realme C21 yang sukses merebut pasar kalangan anak muda, terutama kalangan pelajar.

Editor: Amirullah
Realme
Realme C21Y 

SERAMBINEWS.COM, JAKARTA - Realme Indonesia esmi meluncurkan smartphone realme C21Y, Rabu (21/7/2021).

Realme C21Y merupakan smartphone segmen entry level dengan spesifikasi mumpuni untuk pasar Indonesia.

Realme C21Y merupakan penerus (suksesor) dari realme C21 yang sukses merebut pasar kalangan anak muda, terutama kalangan pelajar.

Menariknya, meski hadir dengan spesifikasi lebih mumpuni, realme membanderol C21Y dengan harga sama dengan realme C21 yakni Rp 1,5 juta. Sangat worthed.

Realme C21Y dipersenjatai baterai berkapasitas besar 5000mAh dengan Super Power Saving Mode.

Smartphone ini sudah mengadopsi layar berukuran besar 6,5 inci (16,5 cm) dengan rasio screen-to-body 89,5 persen untuk memaksimalkan kenyamanan pengguna saat melakukan streaming video maupun main game.

Realme C21Y juga sudah mengantongi sertifikasi keandalan tinggi smartphone TÜV Rheinland. Pada bagian bodi belakangnya, realme C21Y dibekali kamera 13MP Triple AI dan prosesor Octa-core yang powerful.

Agar nyaman digenggam dan dioperasikan, Realme C21Y dirancang dengan desain geometris. Desain ini terinspirasi oleh Time Hourglass dengan konsep crosshatch yang berani dan modis sekaligus fungsional.

Garis pita melintang di bagian belakang dari atas ke bawah, merangkai modul kamera dengan logo realme yang tegas untuk membuat desain lebih ikonik dan seimbang.

Smartphone ini sudah dilengkapi dengan 3 slot kartu, masing-masing 2 slot SIM card dan 1 microSD.

Halaman
1234
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved