Breaking News:

Luar Negeri

Anak Presiden Diduga Terjerat Korupsi, Pemilik Sarung Tangan Michael Jackson Kena Sanksi Inggris

Melansir dari The Sydney Morning Herald, Jumat (23/7/2021) sarung tangan Michael Jackson tersebut seharga 373 ribu Dolar.

Penulis: Syamsul Azman | Editor: Safriadi Syahbuddin
www.smh.com.au
Pemilik sarung tangan Michael Jackson, bernama Teodoro Obiang Mangue yakni putra Presiden Guinea, Teodoro Nguema Obiang Mangue. 

SERAMBINEWS.COM - Pemilik sarung tangan Michael Jackson, bernama Teodoro Obiang Mangue, kena sanksi dari Pemerintah Inggris karena disebut melakukan korupsi.

Teodoro Obiang Mangue adalah seorang menteri di negara Guinea Khatulistiwa, sekaligus putra dari Presiden Guinea Khatulistiwa, Teodoro Nguema Obiang Mangue

Melansir dari The Sydney Morning Herald, Jumat (23/7/2021) sarung tangan Michael Jackson tersebut seharga 373 ribu Dolar.

Sarung tangan tersebut bertahtakan kristal Michael Jackson.

Teodoro Obiang Mangue, putra presiden negara itu, adalah satu dari lima orang yang menghadapi hukuman karena korupsi serius diumumkan oleh Menteri Luar Negeri Inggris Dominic Raab.

Pria berusia 53 tahun itu disebut oleh Kementerian Luar Negeri Inggris telah berpartisipasi dalam "pengaturan kontrak yang korup dan meminta suap.

Sarung Kristal Michael Jackson
Sarung Kristal Michael Jackson (AP/ The Sydney Morning Herald)

Baca juga: Terbongkar! Rahasia Michael Jackson, Miliki Dua Pacar Rahasia hingga Alami Depresi

Uang yang diperoleh secara curang untuk mendanai gaya hidup mewah yang tidak sesuai dengan gaji resminya sebagai menteri dalam pemerintah.

Inggris mengatakan ia telah membeli sebuah rumah mewah senilai 73 juta poundsterling di Paris, sebuah jet pribadi senilai 28 juta poundsterling, sebuah kapal pesiar, dan lusinan mobil termasuk Ferrari, Bentley, dan Aston Martin.

Sarung tangan, yang dikenakan oleh Michael Jackson selama tur "Bad"-nya berada di tengah pertempuran hukum dengan pemerintah AS yang mencoba untuk membatalkan kesepakatan.

Meskipun sumber daya alam melimpah, lebih dari tiga perempat penduduk Guinea Khatulistiwa hidup dalam kemiskinan, menurut Bank Dunia.

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved