Breaking News:

Video

VIDEO Kebakaran di Lambaro Aceh Besar, Kobaran Api Panikkan Warga

Situasi sempat panik, lantaran aktivitas pasar pagi yang tidak jauh dari lokasi kebakaran, warga yang ramai langsung memadati lokasi kebakaran.

Editor: Habibi

SERAMBINEWS.COM, ACEH BESAR – Musibah kebakaran terjadi di Lambaro, Kecamatan Ingin Jaya, Aceh Besar, Jumat (23/7/2021) pagi.

Seorang warga yang berada di lokasi, Zulkarnaini alias Syeh Joel menyebutkan, musibah kebakaran yang menimpa toko pakaian yang berada di depan Masjid Lambaro itu, terjadi sekitar pukul 08.20 Wib.

Pantauan di lokasi kejadian, api sempat membumbung tinggi di lantai dua salah satu toko pakaian hingga mengeluarkan kepulan asap hitam yang meninggi.

Situasi sempat panik, lantaran aktivitas pasar pagi yang tidak jauh dari lokasi kebakaran, warga yang tergolong ramai langsung memadati lokasi kebakaran.

Tidak lama kemudian, satu unit armada pemadam kebakaran milik Pemkab Aceh Besar tiba di lokasi untuk memadamkan api yang sedang membesar.

Kemudian, selang beberapa menit, sebanyak 3 unit armada pemadam kembali tiba di lokasi untuk memadamkan api.

Zulkarnaini alias Syeh Joel mengatakan, di tengah kesibukan petugas pemadam kebakaran sedang memadamkan api, arus lalu lintas sempat terjadi kemacetan sekitar satu jam.

Api berhasil dipadamkan sekitar pukul 9.30 Wib, namun sejumlah warga masih memadati lokasi, dan sejumlah aparat kepolisian mengatur lalulintas.(*)

Baca juga: Juragan Toko Pakaian Tewas Dibacok di Surabaya, Pelaku Diduga Mantan Karyawan yang Sakit Hati

Baca juga: Usai Kebakaran, Ponpes Darussa’adah di Bener Meriah Tetap Beraktivitas Seperti Biasa

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved