Breaking News:

Paket Sembako

Ditlantas Polda Aceh dan NU Aceh Salurkan 250 Paket Sembako

Dicky menyebutkan, dalam kegiatan bersama NU tersebut, sedikitnya ada 250 paket sembako yang disalurkan kepada masyarakat terdampak Covid-19, seperti

Penulis: Subur Dani | Editor: Ansari Hasyim
SERAMBINEWS/FOR SERAMBINEWS.COM
Dirlantas Polda Aceh Kombes Pol. Dicky Sondani, MH didampingi Ketua NU Aceh Tgk H Faisal Ali saat akan menyerahkan bantuan sembako di depan Masjid Raya Baiturrahman Banda Aceh, Sabtu (24/7/2021). 

Laporan Subur Dani | Banda Aceh

SERAMBINEWS.COM, BANDA ACEH - Direktorat Lalu Lintas (Ditlantas) Polda Aceh dan Nahdlatul Ulama (NU) Aceh memberikan bantuan sosial (Bansos) berupa sembako kepada pengemudi becak motor, Sabtu (24/7/2021) di Seputaran Masjid Raya Baiturrahman, Kota Banda Aceh.

"Bantuan sosial berupa sembako yang kami bagikan ini juga merupakan bagian dari pelaksanaaan instruksi Kapolri melalui Kapolda Aceh," sebut Dirlantas Polda Aceh Kombes Pol Dicky Sondani MH didampingi Ketua NU Aceh Tgk H Faisal Ali.

Dicky menyebutkan, dalam kegiatan bersama NU tersebut, sedikitnya ada 250 paket sembako yang disalurkan kepada masyarakat terdampak Covid-19, seperti pengemudi becak motor.

Ditlantas Polda Aceh Sumbang Darah 57 Kantong untuk PMI Kota Banda Aceh

"250 paket tersalurkan hari ini, mudah-mudahan bermanfaat dan dapat meringankan beban masyarakat yang terdampak pandemi," ujar Dicky.

Sementara itu, Ketua NU Tgk H Faisal Ali sangat mengapresiasi dan mendukung apa yang dilakukan pihak kepolisian, baik di tingkat Mabes, Polda, Polres, maupun Polsek dalam meringankan beban masyarakat di saat dilanda pandemi.

100 Abang Becak Dapat Beras Gratis Dari Ditlantas Polda Aceh

"Bansos ini merupakan dukungan logistik dari Polri yang patut kita syukuri. Mudah-mudahan Kapolri, Kapolda dan seluruh jajarannya mendapat berkah dan pahala dari Allah SWT," imbuh Tgk H Faisal Ali atau yang dikenal dengan panggilan Lem Faisal tersebut.(*)

Baca juga: Jadi Tersangka, Satgas Covid-19  Segel Toko WK yang Picu Kerumunan di Pasar Inpres Lhokseumawe

Ini 4 Obat Herbal Asam Urat, Bisa Dicoba dan Berkonsultasi Dengan Dokter

Warga Langsa Meninggal Akibat Covid-19 Bertambah Menjadi 43 Orang, Kasus Baru Juga Ada 7 Orang 

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved