Breaking News:

Video

VIDEO Misteri Mayat Dalam Karung di Aceh Timur Terungkap, Ternyata Toke Butut Asal Kota Langsa

Aparat telah melakukan penyelidikan di TKP rumah korban, dan menemukan bercak darah di dalam rumah yang diduga darah korban. 

Penulis: Zubir | Editor: Hari Mahardhika

Laporan Zubir | Langsa

SERAMBINEWS.COM, LANGSA - Identitas mayat dalam karung yang ditemukan di tepi sungai bawah jembatan Desa Jeungki, Kecamatan Peureulak Timur, Aceh Timur pada Rabu (21/7/2021) kemarin, mulai terkuak.  

Almarhum bernama Ridwan (53), merupakan warga Gampong Sungai Pauh, Kecamatan Langsa Barat, yang kesehariannya bekerja sebagai pembeli barang bekas atau toke butut.  

Kapolres Langsa, AKBP Agung Kanigoro, melalui Kasat Reskrim, AKP Arief Sukmo Wibowo, saat dihubungi Serambinews.com, Jumat (23/7/2021) malam mengatakan, bahwa mayat tersebut merupakan korban pembunuhan dan dibuang ke sungai.  

Sebelumnya pada Kamis malam, aparat telah melakukan penyelidikan di TKP rumah korban, dan menemukan bercak darah di dalam rumah yang diduga darah korban.  

Dari hasil otopsi diketahui terdapat bekas tikaman pisau di perut dan punggung korban.  

Ayah 4 anak itu mulai tidak terlihat di rumah sejak Minggu (18/7/2021), dan terakhir keponakannya melihat korban pada pagi sehari sebelumnya.  

Sementara itu setelah identitas korban diketahui, jenazah korban Ridhwan, Jumat (23/7/2021) siang langsung dibawa pulang dari RSUD Langsa ke rumah kakaknya di Gampong Meutia, Kecamatan Langsa Kota.   

Selanjutnya setelah shalat Jumat, jenazah dikebumikan di Tempat Pemakaman Umum (TPU) Gampong Meutia, yang merupakan tanah kelahirannya.   

Narator: Ilham
Video Editor: Hari Mahardhika

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved