Breaking News:

Berita Aceh Singkil

Info CPNS Aceh Singkil - Banyak Formasi Minim Pelamar

Semua formasi Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) dan Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (P3K) telah terisi pelamar, Minggu (25/7/2021)

Penulis: Dede Rosadi | Editor: Muhammad Hadi
SERAMBINEWS.COM/DEDE ROSADI
Kepala BKPSDM Aceh Singkil, Ali Hasmi 

Laporan Dede Rosadi I Aceh Singkil

SERAMBINEWS.COM, SINGKIL - Semua formasi Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) dan Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (P3K) telah terisi pelamar, Minggu (25/7/2021).

Setelah sebelumnya dua formasi P3K kosong pelamar. Yakni formasi doktor umum dan formasi perekam medis. Kedua formasi tersebut yang diterima masing-masing-masing satu orang.

"Alhamdulillah untuk pelamar sudah terisi semua," kata Kepala Badan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Aceh Singkil Ali Hasmi.

Kendati sudah terisi semua, namun ada formasi minim pelamar.

Formasi yang minim pelamar sehari jelang penutupan antara lain trampil asisten apoteker dari 13 formasi hanya dilamar 9 orang. 

Baca juga: Info CPNS Pidie - Ini Formasi Kosong Pelamar dan Formasi Ramai Diincar Peserta

Lalu trampil pranata laboratorium kesehatan 11 formasi yang melamar 6 orang.

Trampil nutrisionis 16 formasi yang lamar 5 orang, trampil sanitarian 13 formasi yang lamar 3 orang dan terapis gigi dan mulut 17 formasi yang lamar 2 orang. 

Sementara itu sehari jelang penutupan pelamar Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) dan Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (P3K) di Kabupaten Aceh Singkil, mencapai 2.424 orang.

Dari jumlah itu yang sudah submit atau selesai mendaftar mencapai 2.247 orang.

Halaman
1234
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved