Breaking News:

Haba Bank Aceh

Gubernur Luncurkan Layanan Digital Terbaru Bank Aceh Syariah

Pemerintah Aceh berkomitmen untuk mendukung berbagai upaya guna meningkatkan pengelolaan dan memperkuat peranan Bank Aceh Syariah

Penulis: Yocerizal | Editor: IKL
For Serambinews.com
GRAND LAUNCHING - Gubernur Aceh, Nova Iriansyah, didampingi Plt Komut Bank Aceh Syariah (BAS), Taqwallah, Direktur Utama Haizir Sulaiman, serta Manajer Implementasi Kebijakan Sistem Pembayaran Bank Indonesia Provinsi Aceh, Taufan Anggara N, melakukan grand launching kartu debit, QRIS, Cash Recycle Machine (CRM), dan pengembangan fitur-fitur terbaru Action Mobile Bank Aceh Syariah, di Hotel Mata Ie Resort Kota Sabang, Minggu (25/7/2021). 

Gubernur Luncurkan Layanan Digital Terbaru Bank Aceh Syariah

SERAMBINEWS.COM, SABANG - Gubernur Aceh, Nova Iriansyah, meluncurkan sejumlah produk layanan digital terbaru milik PT Bank Aceh Syariah (BAS), dalam sebuah seremoni Ie Resort, Kota Sabang, Minggu, (25/7/2021).

Sejumlah produk yang diluncurkan tersebut adalah kartu debit, QR Code Indonesian Standart (QRIS), Cash Recycle Machine (CRM), dan berbagai fitur terbaru di aplikasi Action (Mobile Banking Bank Aceh).

Nova mengatakan, peluncuran sejumlah produk digital ini sejalan dengan perkembangan teknologi yang semakin cepat. Ia berharap berbagai layanan tersebut semakin memberikan kemudahan bertransaksi bagi nasabah.

Baca juga: Sesaat Lagi, Bank Aceh Launching Layanan Digital Terbaru Via Live Streaming

Baca juga: Buka Rapat Kerja, Gubernur Minta Bank Aceh Syariah Terus Berinovasi dalam Pelayanan

Nova mengapresiasi hadirnya sejumlah layanan digital terbaru dari Bank Aceh Syariah, karena kebutuhan terhadap layanan digital kini menjadi sebuah keniscayaan.

Sebagai akibat perkembangan pola kehidupan yang cepat dan efisien, sehingga memaksa semua pelaku industri, termasuk perbankan, untuk mengubah pola bisnis ke arah digital.

“Pemerintah Aceh berkomitmen untuk mendukung berbagai upaya guna meningkatkan pengelolaan dan memperkuat peranan Bank Aceh Syariah dalam memberikan kontribusinya untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat,” kata Nova.

Gubernur Aceh menambahkan, Bank Aceh sejauh ini masih mampu berdiri dengan kokoh melayani nasabahnya di usia yang ke-47 tahun. Pencapaian dan prestasi yang diraih itu merupakan nilai-nilai positif yang harus menjadi penyemangat dalam menggerakkan lembaga perbankan ini untuk menjadi lebih baik lagi ke depan.

“Bahkan, harapan kita, Bank Aceh Syariah akan bisa bersaing dengan bankbank nasional di Indonesia, sehingga Bank Aceh Syariah tidak hanya menjadi penting untuk masyarakat Aceh, tapi juga mampu berkontribusi bagi pembangunan nasional,” harap Nova.

Kepada jajaran Direksi PT Bank Aceh Syariah, Nova berharap agar terus meningkatkan kinerja bank dan selalu berlaku amanah, sehingga Bank Aceh Syariah dapat menjadi salah satu bank syariah terdepan di Indonesia.

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved