Breaking News:

Sumbang Rp 2 Triliun

Setelah Hotman Paris, Susi Pudjiastuti Juga Berkomentar Soal Donasi Rp 2 Triliun dari Pengusaha Aceh

Tak terkecuali mantan Menteri KKP, Susi Pudjiastuti, baru-baru ini ikut merespons kabar keluarga mendiang Akidi Tio yang menyumbangkan Rp 2 triliun...

Editor: Eddy Fitriadi
Dok. Youtube Susi Pudjiastuti
Susi Pudjiastuti saat menjelaskan ikan sebelah. Mantan Menteri KKP, Susi Pudjiastuti, baru-baru ini ikut merespons kabar keluarga mendiang Akidi Tio yang menyumbangkan Rp 2 triliun untuk kemanusiaan. 

SERAMBINEWS.COM - Donasi Rp 2 triliun untuk penanganan Covid-19 di Sumatera Selatan (Sumsel)  dari Akidi Tio, pengusaha yang kabarnya berasal dari Langsa, Provinsi Aceh, benar-benar menghebohkan Tanah Air.  

Bagaimana tidak, bantuan dengan jumlah fantastis itu membuat siapapun terkagum sekaligus penasaran dengan sosok dermawan itu.

Tak sedikit kalangan selebritas seperti pengacara kondang Hotman Paris dan para tokoh ikut berkomentar di media sosial mereka. 

Tak terkecuali mantan Menteri KKP, Susi Pudjiastuti, baru-baru ini ikut merespons kabar keluarga mendiang Akidi Tio yang menyumbangkan Rp 2 triliun untuk kemanusiaan.

Susi mengatakan aksi ini merupakan ketulusan berbagi yang luar biasa. Ia menaruh respek kepada keluarga Akidi Tio.

“Ketulusan berbagi yg luarbiasa. Respect & apresiasi untuk Bapak Akidi & keluarga. Semoga amal Bapak dibalas oleh Tuhan YME,” tulis Susi Pudjiastuti di akun Twitternya (27/7/2021).

Dana hibah sebesar Rp 2 triliun ini diserahkan oleh keluarga Akidi Tio kepada Kapolda Sumsel pada Senin, 26 Juli 2021.

Kapolda Sumsel menegaskan dana ini akan cepat disalurkan kepada masyarakat yang tepat terdampak pandemi Covid-19.

Sosok almarhum Akidi Tio pengusaha asal Langsa, Aceh Timur menjadi sorotan setelah memberikan bantuan senilai Rp 2 triliun untuk penanganan warga terdampak Covid-19 di Sumatera Selatan.

Mendiang Akidi merupakan pengusaha di bidang pembangunan serta kontraktor.

Halaman
1234
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved