Breaking News:

Berita Aceh Besar

Dua Tokoh Bertarung dalam Pemilihan Imum Mukim Pango Aceh Besar, Ini Nama-namanya

Dua calon tersebut adalah tokoh masyarakat kemukiman itu yang mendaftarkan diri sejak pendaftaran calon imum mukim Pango dibuka beberapa waktu lalu.

Penulis: Saifullah | Editor: Saifullah
For Serambinews.com
Ketua Pemilihan Imum Mukim Pango, Kecamatan Krueng Barona Jaya, Aceh Besar, Safriadi Ibrahim mengungkapkan, dua calon akan bertarung pada pemilihan imum mukim Pango pada pertengahan Agustus mendatang. 

Laporan Saifullah | Aceh Besar

SERAMBINEWS.COM, ACEH BESAR - Panitia Pemilihan Imum Mukim Pango, Kecamatan Krueng Barona Jaya, Aceh Besar telah menetapkan calon yang akan bertarung dalam pemilihan imum mukim Pango pada pertengahan Agustus 2021 nanti.

Dua calon tersebut adalah tokoh masyarakat kemukiman itu yang mendaftarkan diri sejak pendaftaran calon imum mukim Pango dibuka beberapa waktu lalu.

Ketua Panitia Pemilihan Imum Mukim Pango, Safriadi Ibrahim mengatakan, kedua tokoh masyarakat tersebut adalah calon terbaik yang telah mendaftar.

Pasalnya, jelas Safriadi, kedua 2 tokoh masyarakat itu merupakan sosok yang mempunyai banyak kelebihan dan dipandang cakap serta mampu mengemban amanah sebagai Imum Mukim Pango periode 2021-2026.

Sosok tokoh yang akan memperebutkan 77 suara pemilih tersebut, beber dia, adalah Zulkarnen Adnan, MSi, Imum Mukim Pango saat ini yang berasal dari gampong Miruk.

“Satu lagi adalah Ir H Teuku Mufizar, MP, asal Gampong Gla Deyah, Krueng Barona Jaya,” bebernya.

Baca juga: Begini Proses Pelantikan Dua Imum Mukim dalam Masa PPKM di Aceh Utara 

Baca juga: Camat Darul Aman Minta Keuchik Tidak Picu Konflik Baru, Lima Keuchik dan Dua Imum Mukim Dilantik

Baca juga: Imum Mukim di Bireuen Pertanyakan Penundaan Musyawarah Almuslim

Menurut Safriadi, siapa pun yang terpilih dan memenangkan jabatan imum mukim nanti adalah kemenangan masyarakat Kemukiman Pango atau Meunara Baro.

Yang penting, lanjut Safriadi, imum mukim terpilih haruslah amanah, mengedepankan kepentingan masyarakat dalam kemukimannya, dan berlaku adil dalam masa kepemimpinannya.

Ia membeberkan, kedua calon imum mukim tersebut secara latar belakang pekerjaan dua-duanya adalah pensiunan dari PNS dengan beragam jabatan.(*)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved