Breaking News:

Video

VIDEO Petugas Lapas Lambaro Bongkar Kasus Sabu-sabu dalam Bola Tenis, 8 Napi Terlibat

Petugas Lapas Lambaro Banda Aceh bersama unsur TNI-Polri berhasil membongkar kasus sabu-sabu dalam bola tenis, Jumat (30/7/2021).

Penulis: Syamsul Azman | Editor: Safriadi Syahbuddin

SERAMBINEWS.COM - Petugas Lapas Lambaro Banda Aceh bersama unsur TNI-Polri berhasil membongkar kasus sabu-sabu dalam bola tenis, Jumat (30/7/2021).

Bola tenis berisi sabu-sabu tersebut dilempar ke perkarangan LP Lambaro pada Rabu (27/7/2021) malam dengan berat 74 Gram.

Kadivpas Aceh, Heri Azhari serta Kepala LP Kelas IIA Lambaro, Said Mahdar pada Serambi on Tv Jumat (30/7/2021) mengatakan penangkapan kembali delapan napi karena terlibat dalam kasus pelemparan bola tenis beberapa waktu lalu.

Razia dadakan dilakukan petugas setelah mendapatkan laporan, pada pukul 14:00 sampai 15:00 WIB di empat kamar Blok C Lapas Lambaro, ditemukan barang bukti sabu seberat 8,8 gram berhasil diamankan dengan uang hasil transaksi jual beli sabu sebesar Rp 4.780.000.

Pelaku berinisial R, ia merupakan pemilik sabu yang ditemukan di dalam lapas, setelah barang haram itu didapatkan, ia menyebarkannya ke napi-napi dengan cara menjualnya.

Narator : Ardiansyah
Editor : Syamsul Azman

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved