Breaking News:

Berita Banda Aceh

Unida Jalin Kerja Sama Percepatan Pencegahan Covid-19 dengan BPBD Banda Aceh, Ini Kegiatannya 

Kerja sama ini ditandai penandatanganan MoU antara Dekan Fisipol Unida, Dr Teuku Syarifuddin MSi dengan Kepala BPBD Kota Banda Aceh, Rizal Abdillah

Penulis: Mursal Ismail | Editor: Mursal Ismail
For Serambinews.com
Dekan Fisipol Unida, Dr T Syarifuddin MSi (kiri) dan Kepala Badan Penanggulangan Bencana Daerah Kota Banda Aceh, Rizal Abdillah MSi, seusai penandatanganan MoU percepatan penanganan Covid-19 antara Unida dan BPBD Banda Aceh, Sabtu (31/7/2021). 

Kerja sama ini ditandai penandatanganan MoU antara Dekan Fisipol Unida, Dr Teuku Syarifuddin MSi dengan Kepala BPBD Kota Banda Aceh, Rizal Abdillah MSi di Kantor BPBD Banda Aceh, Sabtu (31/7/2021). 

SERAMBINEWS.COM, BANDA ACEH - Universitas Iskandar Muda (Unida) Aceh, Banda Aceh, menjalin kerja sama percepatan pencegahan pandemi Covid-19

Kerja sama ini dilakukan dengan Badan Penanggulangan Bencana Daerah atau BPBD Kota Banda Aceh. 

Kerja sama ini ditandai penandatanganan MoU antara Dekan Fisipol Unida, Dr Teuku Syarifuddin MSi dengan Kepala BPBD Kota Banda Aceh, Rizal Abdillah MSi, di Kantor BPBD Banda Aceh, Sabtu (31/7/2021). 

Atas kerja sama ini, pada saat bersamaan, Unida juga menyerahkan 17 mahasiswa Prodi Pembangunan Sosial dan Kesejahteraan (PSdK). 

Para mahasiswa itu akan magang atau praktik lapangan tentang percepatan penanganan pandemi Covid-19 yang melanda Banda Aceh dan sekitarnya.

Khususnya dalam penyemprotan dari rumah ke rumah serta sosialisasi pencegahan meluasnya wabah Covid-19.

Baca juga: Mahasiswa Unida Bedah Rumah Janda Miskin di Aceh Jaya, Begini Kondisi Sebelumnya

Baca juga: Mahasiswa Unida Tanam Pohon yang Sudah Mulai Langka di Lamteuba Aceh Besar

Baca juga: Rektor Unida Serahkan Penghargaan untuk Dua Dosen Berprestasi, Juara Provinsi Hingga Nasional

Wakil Rektor III Unida, Dr Bustamam Ali, menyampaikan hal ini lewat siaran pers kepada Serambinews.com seusai acara ini. 

Bustamam mengatakan dirinya ikut hadir dalam acara penandatangan kerja sama itu mewakili Rektor Unida, Prof Dr Syafei Ibrahim. 

Bustamam mengatakan pada kesempatan itu, dirinya meminta agar sebelum turun ke lapangan, mahasiswa  dibekali pengetahuan memadai oleh BPBD Banda Aceh.

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved