Breaking News:

Berita Aceh Besar

Babinsa dan Bhabinkamtibmas Pulo Aceh Dampingi Pelaksanaan Vaksinasi di Lampuyang

Vaksinasi untuk masyarakat ini oleh Petugas Kesehatan UPTD Puskesmas Pulo Aceh, Minggu (1/8/2021).

Penulis: Asnawi Luwi | Editor: Mursal Ismail
For Serambinews.com
Babinsa Koramil 16/Pulo Aceh bersama Bhabinkamtibmas melakukan pendampingan dalam pelaksanaan penyuntikan vaksinasi Covid-19 tahap II untuk masyarakat yang dilakukan oleh Petugas Kesehatan UPTD Puskesmas Pulo Aceh, Minggu (1/8/2021) 

Vaksinasi untuk masyarakat ini oleh Petugas Kesehatan UPTD Puskesmas Pulo Aceh, Minggu (1/8/2021).

Laporan Asnawi Luwi |Aceh Besar 

SERAMBINEWS.COM, JANTHO - Babinsa Koramil 16/Pulo Aceh bersama Bhabinkamtibmas melakukan pendampingan dalam pelaksanaan penyuntikan vaksinasi Covid-19 tahap II. 

Vaksinasi untuk masyarakat ini oleh Petugas Kesehatan UPTD Puskesmas Pulo Aceh, Minggu (1/8/2021).

Kegiatan vaksinasi tahap II di Desa Lampuyang, Kecamatan Pulo Aceh, Kabupaten Aceh Besar itu, tentu tetap menerapkan Protkes, misalnya mencuci tangan pakai sabun, memakai masker, dan menjaga jarak.

Danramil 16/Pulo Aceh Lettu Inf M Juned, menyampaikan hal ini dalam siaran pers kepada Serambinews.com, Minggu (1/8/2021). 

Menurut Danramil, pihaknya bersama Personil Polsek Pulo Aceh senantiasa selalu hadir mendampingi dalam pelaksanaan vaksinasi di wilayah itu.

"Para Babinsa bersama Bhabinkamtibmas memang sering terlibat dalam pendampingan pelaksanaan vaksinasi Covid-19 disini,” ujarnya.

Kegiatan pendampingan bertujuan untuk memberikan rasa nyaman dan aman kepada masyarakat yang akan mendapatkan suntikan vaksinasi Covid-19.

“Hadirnya mereka di situ guna berikan rasa nyaman dan aman bagi peserta vaksinasi,” imbuhnya.

Dalam kesempatan itu, para Babinsa dan Bhabinkamtibmas juga memberikan pemahaman kepada masyarakat bahwa vaksinasi itu aman untuk meningkatkan kekebalan tubuh dari berbagai penyakit, termasuk Covid-19. (*)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved