Breaking News:

Berita Lhokseumawe

Guru Besar Fakultas Ekonomi USK Isi Orasi Ilmiah di Kampus STIE Bumi Persada Lhokseumawe 

Orasi ilmiah tersebut adalah satu dari serangkaian kegiatan yang diadakan dalam rangka memperingati Dies Natalis Kampus Bumi Persada Lhokseumawe ke-15

Penulis: Jafaruddin | Editor: Saifullah
Foto Dok Panitia
Kampus STIE Bumi Persada Lhokseumawe mengadakan Dies Natalis ke-15 dengan menghadirkan guru besar FE USK untuk orasi ilmiah. 

Laporan Jafaruddin I Lhokseumawe 

SERAMBINEWS.COM, LHOKSEUMAWE – Guru Besar Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Syiah Kuala (USK) Banda Aceh, Prof Dr M Shabri Abd Majid mengisi orasi ilmiah di Kampus Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi (STIE) Bumi Persada Lhokseumawe

Orasi ilmiah tersebut adalah satu dari serangkaian kegiatan yang diadakan dalam rangka memperingati Dies Natalis Kampus Bumi Persada Lhokseumawe ke-15 yang diadakan selama dua hari pada 30-31 Juli 2021. 

Kegiatan lainnya adalah tausiah dan doa bersama yang disampaikan oleh Tgk Fauzan MA, dosen IAIN Lhokseumawe

Kemudian juga dadakan santunan yatim di lingkungan kampus STIE Bumi Persada Lhokseumawe yang diserahkan Ketua Yayasan, Muhammad Yani SE,  didampingi Ketua STIE Bumi Persada, Azhari MSM dan para staf akademik. 

Rangkaian kegiatan lainnya, penyerahan piagam perhargaan kepada dosen terfavorit hasil kuesioner tahun ini yang diraih Surya Darni MSM, Ketua Prodi Manajemen. 

Kemudian karyawan terfavorit diraih Safrian. Untuk mahasiswa berprestasi diraih Muthaharah dan Faisal, mahasiswa Program Studi Manajemen. Penghargaan diserahkan Iskandar MSM dan Sutan Febriansyah MSi.

Baca juga: Mahasiswa Kampus STIE Bumi Persada Lhokseumawe Kembali Menangkan Program Hibah Kemendikbud

Sebelumnya juga diadakan donor darah yang diikuti mahasiswa, karyawan, dosen dan alumni, yang difasilitasi oleh PMI Kota Lhokseumawe

“Kami sangat mendukung kegiatan hari ini sebagai bentuk perhatian dan tanggung jawab moral dalam membangun kemajuan Kampus,” ujar Muhammad Yani. 

Sementara itu, Guru Besar Fakultas Ekonomi dan Bisnis USK menyampaikan orasi tentang  “Mampukah Aceh menjadi model ekonomi syariah global? peluang, tantangan dan strategi”.

Peserta mengikuti kegiatan tersebut dengan antusias. Hal ini terlihat saat sesi tanya jawab yang dipandu moderator Hilmi MM, dosen Politeknik Negeri Lhokseumawe,  banyak peserta bertanya. 

Ketua Panitia, Iskandar MSM kepada Serambinews.com menyebutkan, pihaknya berterima kasih kepada semua pihak, terutama kepada Ketua Yayasan dan panitia pelaksana yang telah menyukseskan kegiatan Dies Natalis ke-15. 

Baca juga: BEM STIE Bumi Persada Lhokseumawe Dapat Dana Hibah dari Kemendikbud RI, Ini Kegiatannya   

“Semoga apa yang sudah kita berikan dan sampaikan bermanfaat untuk Kampus STIE Bumi Persada Lhokseumawe,” pungkas Iskandar.(*) 

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved