Breaking News:

Dandim Aceh Besar Tinjau Pelaksanaan Baksinasi

Dandim 0101 Aceh Besar, Kolonel Inf Abdul Razak Rangkuti, meninjau pelaksanaan program vaksinasi Covid-19

Editor: hasyim
SERAMBINEWS/FOR SERAMBINEWS.COM
Dandim 0101 Aceh Besar Kolonel Inf Abdul Razak Rangkuti meninjau pelaksanaan vaksinasi massal di Hotel Kyriad Banda Aceh, Minggu (1/8/2021). 

JANTHO - Dandim 0101 Aceh Besar, Kolonel Inf Abdul Razak Rangkuti, meninjau pelaksanaan program vaksinasi Covid-19 bagi masyarakat, di Lapangan Blangbadang, Hotel Kyriad Meuraya, dan Kantor DPW PAN Aceh, di Banda Aceh, Sabtu (31/7/2021).

Kegiatan vaksinasi ini melibatkan vaksinator dari Kesehatan Kodam Iskandar Muda (Kesdam IM), Dokkes Polda Aceh, dan Dinas Kesehatan Aceh.

Menurut Dandim Aceh Besar, pelaksanaan vaksinasi itu dilakukan dalam rangka serbuan vaksinasi serta menyukseskan program vaksinasi nasional yang dicanangkan pemerintah. “Ini merupakan salah satu upaya pemerintah dalam percepatan penanganan penyebaran Covid 19 yang sampai saat ini masih mewabah di tanah air,” ujar Kolonel Inf Abdul Razak Rangkuti.

Dandim Aceh Besar itu juga mengungkapkan, dengan adanya vaksinasi massal dapat menciptakan kekebalan kelompok atau herd immunity yang lebih cepat. Meskipun begitu, masyarakat yang sudah divaksin tetap harus menerapkan Protokol Kesehatan (Protkes) Covid-19 guna mencegah penyebaran virus corona di Aceh Besar.(as)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved