Breaking News:

Selebriti

Dikabarkan Sempat Terpapar Covid-19, Nagita Slavina Tak Mau Ungkap ke Publik Demi Kesehatan Mental

Pasangan selebriti Raffi Ahmad dan Nagita Slavina mengungkapkan mereka sempat terpapar Covid-19 pada bulan lalu.

Editor: Nur Nihayati
Grid.ID | Rissa Indrasty
Nagita Slavina saat ditemui bersama Raffi Ahmad di kawasan Green Andara, Depok, Jawa Barat, Minggu (11/8/2019). 

"Waktu itu ngabarin orang terdekat aja dan orang yang baru ketemu, karena sebelumnya aku dari rumah sakit, ketemu dokter kandungan sama dokter anak," terang Nagita.

"Sebenernya bukan mau nutup-nutupin kalau buat aku ya, cuman itu untuk kesehatan mental ya, karena pas aku sakit takut, gitu aja keluarga udah panik, gitu aja udah bikin aku stres," lanjut Nagita.

Bahkan Nagita menuturkan, sampai tak mau membuka sosial media beberapa waktu.

Lantaran takut jika membaca komentar dari warganet akan membuatnya stres dan imunnya menjadi drop.

"Seminggu pertama aku nggak mau buka-buka handphone, nggak mau buka-buka sosmed karena bikin imunnya jadi drop," ungkap Nagita.

Raffi Sebut Nagita Malaikat Pelindung

Raffi Ahmad menyebut sang istri, Nagita Slavina, sebagai malaikat pelindung dalam tayangan YouTube Curhat Bang Denny Sumargo, Sabtu (31/7/2021).

Diketahui selama berumah tangga, Raffi mengungkapkan ada banyak ujian yang dilalui bersama istri.

Termasuk ujian dalam mempertahankan rumah tangganya.

Bahkan secara blak-blakan, Raffi mengaku saat awal pernikahan masih suka genit pada perempuan.

"Saat gue masuk fase pernikahan mungkin gue tuh dulu orangnya terlalu bebas, terlalu liar. Dulu gue gak pernah pulang, suka-suka hati. Gue juga suka genit sama cewek, dalam artian memang bawaan gue genit," ungkap Raffi Ahmad

Hingga rumah tangga keduanya diterpa isu orang ketiga.

Namun, menurut Raffi, Nagita tetap sabar dan mencoba mempertahankan rumah tangganya.

"Istri gue tuh cuma pernah ngomong ini ke saya, 'apa pun kamu, apa pun berita di luar sana, aku akan bertahan sekuat aku," ujar Raffi.

Halaman
123
Sumber: Tribunnews
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved