Breaking News:

Raisya Syakira

Rilis Lagu Perdana Berjudul ‘Pulih’

RAISYA Syakira (18) akhirnya merilis lagu perdananya berjudul ‘Pulih’. Lagu ini dirilis pada 30 Juli 2021

Editor: hasyim
Rilis Lagu Perdana Berjudul ‘Pulih’
FOTO IST
RAISYA Syakira (18) akhirnya merilis lagu perdananya berjudul ‘Pulih’

RAISYA Syakira (18) akhirnya merilis lagu perdananya berjudul ‘Pulih’. Lagu ini dirilis pada 30 Juli 2021 kemarin melalui berbagai platfom musik. Di antaranya Spotify, Joox, Resso, dan lainnya.

Sejak kecil, gadis yang tinggal di Hagu Teungoh, Kecamatan Banda Sakti, Lhokseumawe ini dikenal multi talenta. Dia telah mendulang sejumlah prestasi berkat kepintarannya bernyanyi, cipta lagu, bermain musik, dan menari.

Dan sekarang, mahasiswi semester pertama Fakultas Bahasa dan Seni Universitas Negeri Medan (Unimed) Sumatera Utara ini benar-benar terjun di dunia tarik suara melalui rilis single perdananya.

Kepada Serambi, Minggu (1/8/2021), bungsu dari tiga bersaudara anak pasangan Mulyanto dan Sri Pahlawani ini menceritakan bahwa dirinya sudah belajar bernyanyi sejak masih kecil.

Bahkan saat kelas dua SD, ia mulai mengikuti festival bernyanyi, hingga langsung mendapatkan juara dua. "Mulai dari situlah saya yakin, di sinilah jati diri saya," katanya.

Maka sejak saat itu, Raisya terus termotivasi untuk menekuni bidang seni. Terus belajar bernyanyi, belajar main gitar dan organ tunggal, termasuk menari. Di samping juga menciptakan lagu tentang curahan isi hatinya.

Tak heran, sejumlah prestasi bidang seni berhasil ia bawa pulang. Di antaranya juara 1 lomba Cipta Lagu FLS2N dengan judul ‘Negriku Indonesia’ tingkat Kota Lhokseumawe tahun 2017.

Juara tiga menyanyi Solo FLS2N Kota Lhokseumawe tahun 2017. Kemudian tahun 2019, meraih tiga kategori juara, yakni juara satu Gita Bahana Nusantara Kota Lhokseumawe, juara tiga Bintang Radio Kota Lhokseumawe, dan terakhir juara dua Tari Berpasangan FLS2N Kota Lhokseumawe.

Kini, gadis tersebut terus mengeksploitasi kemampuannya bernyanyi. Melalui singgel perdananya yang beraliran pop, Raisya bercerita tentang seseorang yang dalam keterpurukannya harus tetap semangat dan bangkit kembali.

Raisya mengatakan, dalam pembuatan lagu ini, dirinya dibantu oleh band The Lion Man yang berpersonilkan Aris Munandar (drummer) dan Agung Perdana (gitar dan Piano). "Untuk video klip, sedang kami persiapkan," katanya.

Dipastikan, dirinya akan terus meningkatkan kemampuannya di bidang seni, sehingga ke depan akan bisa melahirkan karya seni yang semakin baik.(saiful bahri)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved