Breaking News:

Acehlink

Luncurkan Klub Sepeda, Acehlink Gelar Bansos

Melakukan gowes bersama dan mendatangi 2 rumah janda miskin di kawasan pedalaman kecamatan Tanah Luas, Aceh Utara

Editor: IKL

Luncurkan Klub Sepeda, Acehlink Gelar Bansos

SERAMBINEWS.COM, LHOKSUKON,- PT. Acehlink Media meluncurkan klub Mountain Bike atau sepeda gunung yang dinamakan MTB Acehlink pada Sabtu 31 Juli 2021 lalu, peluncuran ini dipusatkan di kantor 2 Acehlink di Matangkuli dengan makan bersama dan santunan yatim piatu.

Ketua MTB Acehlink Ichsan Purnama yang didampingi CEO PT Acehlink Media Muhammad Rusdi Aziz dan Direktur Ikhsan, mengungkapkan setelah dilakukan peluncuran, pihaknya melakukan gowes bersama dan mendatangi 2 rumah janda miskin di kawasan pedalaman kecamatan Tanah Luas, Aceh Utara.

Baca juga: VIDEO Fiber Terra Layani Internet Bebas Tanpa Batas dengan Harga Terjangkau

Baca juga: Fiber Terra Layani Internet Tanpa Batas dengan Harga Terjangkau

“Setelah makan bersama dan santunan anak yatim piatu, kami melaksanakan gowes ke Gampong Manyang SB, disana kami menemukan ada 2 rumah janda miskin yang masih hidup dibawah garis kemiskinan, bahkan rumahnya tanpa ada aliran listrik,” ungkap Ichsan.

Baca juga: ACEHLINK Salurkan Sembako untuk Korban Banjir di Aceh Utara

Kemudian, katanya, pihaknya berinisiatif memasang instalasi listrik kepada 2 rumah tersebut. Masing-masing milik Rihana (56 tahun) dan Jamaliah (53 tahun). Dikatakannya lagi, dana yang digunakan tersebut berasal dari CSR (Corporate Social Responsibility) PT Acehlink Media.

MTB Acehlink juga bersama Satlantas Polres Aceh Utara serta IMBI Aceh yang diwakili Muhammad Nizam, melaksanakan pembagian paket sembako kepada para kaum dhuafa di kawasan tersebut. Harapannya, selain melakukan gowes, pihaknya juga turut memperhatikan kepeduliann terhadap kehidupan sosial bersama.

“Yang tergabung dalam MTB Acehlink pastinya para karyawan, kerabat dekat dan mitra kerja, semoga kedepan kami terus dapat melaksanakan bakti sosial ini,” demikian Ichsan Purnama. (*)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved