Breaking News:

Berita Aceh Utara

Ini Tujuh Pejabat di Aceh Utara yang Dimutasi Menjadi Staf 

Mereka dilantik oleh Bupati Aceh Utara yang diwakili Sekda Dr A Murtala di Aula Kantor Bupati Aceh Utara, di kawasan Landing Kecamatan Lhoksukon

Penulis: Jafaruddin | Editor: Muhammad Hadi
SERAMBINEWS.COM/JAFARUDDIN
Kantor Bupati Aceh Utara yang baru di kawasan Landing Kecamatan Lhoksukon. 

Laporan Jafaruddin I Aceh Utara 

SERAMBINEWS.COM,LHOKSUKON – Dari 60 pejabat dalam daftar lampiran Keputusan Bupati Aceh Utara yang dilantik pada Rabu (4/8/2021), tujuh diantaranya dimutasi menjadi staf atau pelaksana pada sejumlah instansi. 

Karena itu, pejabat yang menjadi pelaksana atau staf tersebut tidak lagi mendapat tunjangan pada jabatan struktural yang dipercayakan selama ini. 

Sedangkan 53 lainnya yang dilantik atau menduduki jabatan baru terdiri jabatan Pejabat Tinggi Pratama (Eselon II), jabatan Administrator (Eselon III) maupun Pengawas (Eselon IV).

Mereka dilantik oleh Bupati Aceh Utara yang diwakili Sekda Dr A Murtala di Aula Kantor Bupati Aceh Utara, di kawasan Landing Kecamatan Lhoksukon.

Baca juga: India Bantu Indonesia, Menko Airlangga: Butuh Solidaritas Antar Negara Hadapi Pandemi Covid-19

Masing-masing pejabat yang menjadi staf tersebut adalah, Cut Salbiah yang sebelumnya menjabat Kepala Subbagian Evaluasi dan Pelaporan Program di RSU Cut Meutia, kini menjadi staf pada RS tersebut. 

Amiruddin S, yang sebelum menjabat Kepala Seksi Operasional Penegakan dan Pengawasan Qanun Syariah Islam, pada Satuan Polisi Pamong Praja dan Wilayatul Hisbah, (Satpol PP dan WH) kini menjadi pelaksana pada instansi tersebut.  

Selanjutnya, Malahayati Ivonna ST, yang sebelumnya menjabat Kepala Subbagian Keuangan dan Perlengkapan pada Dinas Perindustrian Perdagangan Koperasi (Disperindagkop) dan Usaha Kecil Menengah menjadi pelaksana pada instansi yang sama. 

Kemudian, TA Rahman Ansari yang sebelumnya menjabat Camat Paya Bakong, kini menjadi pelaksana pada Setdakab Aceh Utara. 

Baca juga: Kapolda Aceh Pimpin Sertijab Sejumlah Kapolres, Ini Nama-namanya

Mawardi ST MT dari jabatan Sekretaris di Kantor Camat Baktiya menjadi Pelaksana pada Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Daerah. 

Drs Yusri yang menjabat Kepala Sekretariat Majelis Pendidikan Daerah (MPD) menjadi pelaksana pada Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Disdikbud). 

Terakhir, Cut Emi Verita SE MM dari Kepala Bidang (Kabid) Pariwisata pada Dinas Kepemudaan Olahraga dan Pariwisata (Disporapar) menjadi staf pada dinas tersebut.

“Kepada pejabat yang tidak lagi menduduki jabatan, saya mengucapkan terima kasih atas pengabdian dan dedikasi saudara selama ini,” kata Sekda mengakhiri sambutan dalam pelantikan tersebut.(*) 

Baca juga: Seleksi Administrasi CASN Kemenag Aceh Diumumkan, Cek di SSCASN

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved