Breaking News:

Berita Olahraga

Siap-Siap! Siwo PWI Aceh Segera Gelar Turnamen Bulutangkis Antar Wartawan, Catat Tanggalnya

Seksi Wartawan Olahraga (Siwo) Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Aceh akan menggelar turnamen bulutangkis antar wartawan.

Penulis: Saifullah | Editor: Saifullah
DOK PANITIA
Ketua Siwo PWI Aceh, Imran Joni (kanan) menyerahkan piala dan uang pembinaan kepada pasangan Saifullah/Iwan P yang menjadi kampiun Turnamen Bulutangkis Antarwartawan Gebyar Gemilang 2020 Piala Wali Kota di GOR KONI Aceh, Minggu (2/2/2020). Siwo PWI Aceh kembali akan menggelar turnamen bulutangkis antarwartawan dalam waktu dekat ini. 

Laporan Saifullah | Banda Aceh

SERAMBINEWS.COM, BANDA ACEH – Seksi Wartawan Olahraga (Siwo) Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Aceh akan menggelar turnamen bulutangkis antar wartawan.

Kejuaraan yang diperuntukkan bagi wartawan se-Banda Aceh dan Aceh Besar tersebut dijadwalkan akan bergulir mulai 10-12 Agustus 2021, di Auditorium RRI Banda Aceh.

Ketua Panitia Pelaksana, Mukhlis menyatakan, turnamen bulutangkis ini hanya  mempertandingkan kategori ganda dengan total umur 80 tahun.

Untuk menyemarakkan kejuaraan, beber dia, panitia  menyediakan hadiah untuk para juara satu sampai juara empat.

"Kami harapkan untuk para pemain segera mendaftarkan diri ke pihak panitia  pelaksana," ujar Mukhlis, Rabu (4/8/2021), di Banda Aceh.

Sementara itu, Ketua Siwo PWI Aceh, Imran Joni mengatakan, turnamen itu diselenggarakan sebagai ajang seleksi Porwanas tahun depan.

Baca juga: Uji Kemampuan Tanding dan Mental Pebulutangkisnya, PB Pena dan Sybanceh Gelar Laga Persahabatan

Baca juga: Wabup Pijay Said Mulyadi Jajal Tim Bulutangkis SIWO PWI Aceh, Begini Suasananya

Baca juga: Salut! PB PENA Kembali Gelar MBSS III Berhadiah ‘Kepala Kambing’, 12 Ganda Putra Siap Beraksi

“Ini juga sebagai ajang silaturahmi sesama atlet bulutangkis yang selama  ini rutin melakukan latihan, baik di Auditorium RRI maupun di GOR KONI Aceh,” tukasnya.(*)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved