Breaking News:

Berita Olahraga

Salut! PB PENA Kembali Gelar MBSS III Berhadiah ‘Kepala Kambing’, 12 Ganda Putra Siap Beraksi

Sebanyak 12 ganda putra pebulutangkis dari berbagai media akan bertarung di MBSS III yang dijadwalkan akan berlangsung pada Selasa (3/11/2020) malam.

Penulis: Saifullah | Editor: Saifullah
For Serambinews.com
Panitia MBSS III foto bersama usai melakukan drawing untuk menentukan pasangan dan grup di salah satu kafe di Banda Aceh. 

Laporan Saifullah | Banda Aceh

SERAMBINEWS.COM, BANDA ACEH - Sebanyak 12 ganda putra pebulutangkis dari berbagai media akan bertarung dalam Media Badminton Super Series (MBSS) III yang dijadwalkan akan berlangsung pada Selasa (3/11/2020) malam.

Turnamen yang sudah menjadi agenda tetap PB PENA Aceh ini akan berlangsung di Auditorium RRI Banda Aceh. Even ketigas tersebut mendapat dukungan penuh dari Seksi Wartawan Olahraga (SIWO) PWI Aceh.

Ketua SIWO PWI Aceh, Imran Joni menyambut baik kejuaraan bulutangkis yang bertajuk ‘Media Badminton Super Series’ ini.

Imran Joni sangat berharap, dari MBSS itu akan terpilih atlet bulutangkis wartawan yang nantinya bisa memperkuat tim PWI Aceh dalam ajang Pekan Wartawan Nasional (Porwanas) 2021.

“Ini ajang unjuk kebolehan dan keterampilan, sekaligus menjadi wadah penjaringan atlet kita di Porwanas tahun depan,” ujar Imran Joni yang juga salah satu pembina di PB PENA Aceh.

Baca juga: Ini Penjelasan Manajer PLN di Aceh Utara Terkait 85 Rumah belum Teraliri Listrik

Baca juga: Meski Anggaran Telah Diplotkan Rp 8 Miliar, Terminal Terpadu Sigli Gagal Dibangun

Baca juga: Bendung Karet Kembali Bocor & Tak Dapat Diperbaiki Lagi, Wali Kota Banda Aceh Minta BWS Bangun Baru

Di sisi lain, Ketua PB PENA, Iranda Novandi menambahkan, seperti dua seri sebelumnya, MBSS III ini juga akan memperebutkan hadiah istimewa yakni ‘kepala kambing’.

Di mana nanti ganda yang berhasil juara berhak mendapat kepala kambing yang sudah digulai. “Ini menjadi ciri khas MBSS yang sudah kita gelar selama ini. Dari seri pertama hingga ketiga kali ini, semuanya memperebutkan ‘kepala kambing’,” jelas Iranda.

Selain kepala kambing, lanjut Iranda, para juara I sampai IV nantinya juga akan mendapat trofi dan voucer makan dari café ‘Rumah Senja’, serta sejumlah hadiah menarik lainnya dari para sponsor.

Sedangkan pada malam final akan dilakukan makan bersama gulai kambing yang kepalanya spesial untuk juara. Sedangkan isi lainnya akan disantap bersama para pemain dan keluarga besar serta sejumlah tamu undangan nantinya.

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved