Breaking News:

Berita Simeulue

Kajari Sidak Gudang Farmasi dan RSUD Simeulue

semua obat-obatan seperti vitamin, vaksin maupun oksigen masih tersedia di gudang farmasi milik Dinkes Simeulue maupun di rumah sakit.

Penulis: Sari Muliyasno | Editor: Taufik Hidayat
Foto kiriman warga
Kajari Simeulue R Hari Wibowo, melakukan inspeksi mendadak ke gudang farmasi Dinas Kesehatan dan RSUD Simeulue untuk mengecek ketersediaan obat-obatan dan oksigen di wilayah kepulauan Simeulue, Kamis (5/8/2021). 

Laporan Sari Muliyasno | Simeulue

SERAMBINEWS.COM, SINABANG - Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Simeulue, R Hari Wibowo, melakukan inspeksi mendadak (sidak) ke Gudang Farmasi milik Dinas Kesehatan Simeulue serta RSUD Simeulue, Kamis (5/8/2021).

Hal itu dilakukan Kajari Simeulue, dalam rangka menindaklanjuti perintah harian Jaksa Agung RI yang salah satunya mendukung penuh kebijakan pemerintah dalam penanggulangan Covid-19 dan pemulihan ekonomi nasional.

"Serta dalam rangka melakukan pemantauan ketersediaan obat-obatan, vitamin, vaksin dan tabung oksigen, Pak Kajari melakukan sidak mendadak ke gudang farmasi pada Dinkes Simeulue dan RSUD Simeulue," kata Kasi Intel Kejari Simeulue, Muhasnan Mardis, yang turut mendamping Kajari Simeulue saat Sidak.

Dari hasil pengecekan dan pantauan tersebut, semua obat-obatan seperti vitamin, vaksin maupun oksigen masih tersedia di gudang farmasi milik Dinkes Simeulue maupun yang ada di rumah sakit milik daerah setempat.

"Untuk memastikan ketersediaan itu langsung kita cek di gudangnya," tutup Muhasnan Mardis.(*)

Baca juga: Selebgram Herlin Kenza Wajib Lapor Tapi Tak Hadir ke Polres Lhokseumawe

Baca juga: FAKTA Dua Remaja Terlibat Tarung Bebas di Makassar, Terungkap Harga Tiket dan Hadiah Pemenang

Baca juga: Aminullah LantiK 18 Pejabat, Mulai Staf Ahli, Kasatpol, Kadis, hingga Kabid, Ini Rincian Namanya

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved