Breaking News:

Persiraja Mania

Hadapi Liga 1, Hari Ini Skuad Persiraja Mulai Latihan Kembali, Empat Pemain Asing Ikut Bergabung

Presiden klub Persiraja Banda Aceh, H. Nazaruddin Dek Gam menyambut baik keputusan PSSI dan PT. LIB yang akan menggelar kompetisi Liga 1 pada 20 Agust

Penulis: Muhammad Nasir | Editor: Ansari Hasyim
Serambinews.com
Shori Murata, Gelandang Asing Persiraja asal Jepang 

Laporan Muhammad Nasir I Banda Aceh

SERAMBINEWS.COM, BANDA ACEH - Setelah diliburkan beberapa hari, Skuad Persiraja akan mulai berkumpul dan latihan bersama lagi hari ini, Jumat (6/8/2021).

Mukhlis Nakata cs akan kembali ke sesi latihan untuk menghadapi Liga 1 2020.

Sementara 4 pemain asing dipastikan langsung bergabung dalam sesi latihan. Karena selama libur, mereka memang memiliki stay di Banda Aceh.

Berdasarkan keterangan resmi, PSSI dan PT. LIB yang akan menggelar kompetisi Liga 1 pada 20 Agustus mendatang.

Presiden klub Persiraja Banda Aceh, H. Nazaruddin Dek Gam menyambut baik keputusan PSSI dan PT. LIB yang akan menggelar kompetisi Liga 1 pada 20 Agustus mendatang.

Tetap Stay di Banda Aceh Selama Libur, Pemain Asing Tampak Asyik Ngobar dengan Presiden Persiraja

Kabar lanjutan kompetisi tersebut membuat tim berjuluk Laskar Rencong ini kembali bergairah dalam mempersiapkan tim menghadapi Liga 1 2021/2022.

"Terima kasih saya ucapkan kepada kepolisian, Satgas Covid, PSSI dan PT LIB yang sudah berusaha untuk segera menggulirkan Liga 1 ini. Persiraja sendiri sudah siap dan insya Allah akan kita mulai latihan Jumat lusa," kata Presiden Persiraja, Nazaruddin Dek Gam, Rabu (4/8/2021) malam.

Dek Gam yakin PSSI saat ini sudah mempertimbangkan segala hal untuk kick off pada 20 Agustus. "Kita mengikuti keputusan dari PSSI, semoga covid tidak meningkat, insya Allah jadi tanggal 20," sambungnya.

Atas keputusan PSSI dan hasil rapat virtual klub tadi petang, Dek Gam akan memanggil seluruh pemain dan pelatih kembali ke Banda Aceh.

Bersama Skuad Baru, Jumat Ini Persiraja Mulai Latihan Lagi Jelang Bergulirnya Liga 1 pada 20 Agustus

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved