Breaking News:

Berita Banda Aceh

Vaksinasi Massal Pemerintah Aceh Dihentikan Sementara, Ini Alasannya

Vaksinasi massal Pemerintah Aceh yang selama ini digelar di Banda Aceh Convention Hall (BCH) Banda Aceh dihentikan sementara waktu, karena akan...

Penulis: Subur Dani | Editor: Nurul Hayati
FOTO IST
Saifullah Abdulgani, Jubir Satgas Covid-19 Pemerintah Aceh. 

Juru Bicara Satuan Tugas Penanganan Covid-19 Pemerintah Aceh, Saifullah Abdulgani atau SAG mengatakan, vaksinasi massal Pemerintah Aceh yang selama ini digelar di Banda Aceh Convention Hall (BCH) Banda Aceh dihentikan sementara waktu, karena akan dilakukan vaksinasi khusus booster kepada tenaga kesehatan di Aceh. 

Laporan Subur Dani  | Banda Aceh

SERAMBINEWS.COM, BANDA ACEH - Juru Bicara Satuan Tugas Penanganan Covid-19 Pemerintah Aceh, Saifullah Abdulgani atau SAG mengatakan, vaksinasi massal Pemerintah Aceh yang selama ini digelar di Banda Aceh Convention Hall (BCH) Banda Aceh dihentikan sementara waktu, karena akan dilakukan vaksinasi khusus booster kepada tenaga kesehatan di Aceh. 

“Usai pelaksanaan vaksinasi khusus booster atau suntikan ketiga bagi tenaga kesehatan, Insya Allah vaksinasi bagi masyarakat umum di BCH Banda Aceh dapat dilanjukan kembali,” ujar pria yang akrab disapa SAG itu, Sabtu (7/8/2021).

Ia menjelaskan, sesuai informasi dari Kepala Dinas Kesehatan Aceh, dr Hanif, vaksinasi booster bagi tenaga kesehatan akan diberikan di masing-masing fasilitas kesehatan, yang dimulai pada Senin (9/8/2021) hingga Sabtu (14/8/2021).

Vaksinator yang selama ini melayani vaksinasi Covid-19 di BCH, akan melakukan vaksinasi ketiga, dan juga memberikan pelayanan vaksinasi kepada sejawatnya.

Usai vaksinasi booster bagi tenaga kesehatan itu, kemungkinan vaksinasi di BCH akan dilanjutkan dan tentu akan diinformasikan kembali kepada masyarakat.

“Apabila vaksinasi massa di BCH Banda Aceh akan diadakan kembali, akan kita informasikan lagi kepada masyarakat melalui teman-teman media,” tutur SAG. (*)

Baca juga: Kartu Tanda Vaksinasi Bakal jadi Syarat untuk Akses ke Tempat Umum, Begini Kata Luhut Panjaitan

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved