Breaking News:

Muchlis Bantu Korban Kebakaran Rumah

Anggota DPRA Muchlis Zulkifl i ST mengunjungi korban kebakaran rumah di Gampong Gampong Teubalui, Kecamatan Darul Kamal, Aceh Besar

Editor: bakri
FOR SERAMBINEWS.COM
Anggota DPRA Muchlis Zulkifl i ST mengunjungi korban kebakaran rumah di Gampong Teubalui, Kecamatan Darul Kamal, Aceh Besar, Minggu (7/8/2021). 

BANDA ACEH - Anggota DPRA Muchlis Zulkifl i ST mengunjungi korban kebakaran rumah di Gampong Gampong Teubalui, Kecamatan Darul Kamal, Aceh Besar, Minggu (7/8/2021). Dalam kunjungan tersebut, Ketua Fraksi PAN DPRA ini menyerahkan sejumlah bantuan.

Meskipun jumlahnya kecil, dia berharap bantuan yang diberikan itu bisa meringankan korban. Selain itu, Muchlis juga berjanji segera mengusulkan kembali pembangunan rumah untuk mereka. “Insya Allah akan kita perjuangkan untuk dibangun kembali rumah ini,” kata mantan anggota DPRK Aceh Besar ini di lokasi musibah, Minggu (7/8/2021).

Sebagaimana diketahui, musibah tersebut menghanguskan dua unit rumah, masing- masing milik Rahmad (65) dan Sulaiman (40). Peristiwa itu terjadi pada pukul 15.00 WIB. Kedua rumah tersebut mengalami kerusakan berat. Pihak pemadam kebakaran sempat mengerahkan beberapa unit armada untuk memadamkan api. Sekitar sejam kemudian api memang berhasil dipadamkan.

Namun, tidak banyak yang bisa diselamatkan. Saat ini kedua keluarga tersebut menempati tenda sementara. Kepada Serambi, Muchlis mengaku prihatin dengan musibah tersebut. Dia meminta warga untuk selalu berhati-hati, terutama pada musim pancaroba.

Dalam sepekan terakhir, tak terhitung rumah warga yang terbakar di seluruh Aceh. “Saya berharap warga berhati-hati. Kalau sudah begini kita sedih sekali. Kalaupun dibangun kembali, butuh waktu juga,” kata anggota DPRA ini, yang terpilih dari Dapil I, yakni Banda Aceh, Aceh Besar, dan Sabang. Muchlis berjanji untuk memperjuangkan pembangunan kembali rumah untuk kedua keluarga tersebut.(*)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved