Breaking News:

Berita Populer

BERITA POPULER Nurul Akmal Diberi Hadiah Rumah, Serangan Lalat sampai Calon Ketua DPD Demokrat Aceh

Nurul Akmal atlet angkat besi yang mengikuti olimpiade di Tokyo disebutkan akan diberikan hadiah rumah oleh Pemerintah Aceh.

Penulis: Syamsul Azman | Editor: Safriadi Syahbuddin
SERAMBINEWS.COM
Nurul Akmal atlet angkat besi yang mengikuti olimpiade di Tokyo disebutkan akan diberikan hadiah rumah oleh Pemerintah Aceh. 

SERAMBINEWS.COM - Berita Pemerintah Aceh akan memberikan hadiah rumah untuk Nurul Akmal, atlet angkat besi yang mengikuti Olimpiade di Tokyo, menjadi berita terpopuler seminggu ini.

Selain itu, ada serangan lalat yang terjadi di Aceh Barat tepatnya di Peuribu. Akibat adanya serangan hama lalat demikian, warga resah.

Syedara Lon pembaca setia Serambinews.com, berikut ini kami rangkumkan untuk Anda, berita populer khusus kanal Nanggroe dalam seminggu terakhir.

Terhitung mulai tanggal 2 Agustus sampai dengan 8 Agustus 2021.

Ada 10 berita populer dalam satu minggu terakhir dan pada posisi pertama Nurul Akmal Sukses Angkat 256 Kg di Olimpiade Tokyo 2020, Pemerintah Aceh Beri Hadiah Rumah.

Selain itu ada sembilan berita lainnya yang menyita perhatian.

Baca juga: BERITA POPULER-Indra Iskandar Disiapkan Jadi PJ Gubernur Aceh, Isu Remaja Subulussalam Menyimpang

1. Nurul Akmal Sukses Angkat 256 Kg di Olimpiade Tokyo 2020, Pemerintah Aceh Beri Hadiah Rumah

Pemerintah Aceh memberikan apresiasi kepada Nurul Akmal, putri Aceh yang mewakili Indonesia di Olimpiade Tokyo 2020 pada cabang angkat besi +87 kg.

Apresiasi itu diwujudkan dalam bentuk penghargaan berupa pembangunan satu unit rumah yang akan dianggarkan melalui Anggaran Pendapatan Belanja Aceh Perubahan (APBA-P).

"Pemerintah Aceh sangat mengapresiasi, sesuai arahan Gubernur Aceh, satu unit rumah akan dibangun untuk Nurul," kata Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Aceh, Dedi Yuswadi, di Kantor Gubernur Aceh, Selasa, (3/8/2021).

Halaman
1234
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved