Breaking News:

Messi Hengkang dari Barca

Kronologi Lionel Messi Hengkang dari Barcelona, Berawal dari Ingkar Janji Hingga Potongan Gaji

Akibat situasi ini, Messi tidak akan bertahan di FC Barcelona. Kedua belah pihak sangat menyayangkan keinginan pemain dan klub pada akhirnya tidak aka

Editor: Ansari Hasyim
SERAMBINEWS/(BARCATVPLUS)
Usai menangisi perpisahan dengan Barcelona, Lionel Messi akhirnya buka suara soal rumor bergabung dengan Paris Saint-Germain. 

SERAMBINEWS.COM - Pada Minggu (8/8/2021) siang waktu setempat atau pukul 17.00 WIB Messi akhirnya mengumumkan keluar dari Camp Nou markas besar Barcelona FC.

Dalam konferensi pers tersebut Messi mengatakan hati kecilnya ingin bertahan di klub yang telah dilakoninya selama 21 tahun itu dengan berbagai torehan juara dan prestasi.

Namun kondisi dan berbagai kebijakan klub yang tidak sesuai dengan keinginan, dan kesepakatan kontrak akhirnya pemain berjuluk La Pulga itu harus meninggalkan Blaugrana.

Di antara banyak alasan mengapa Messi harus mengambil keputusan pahit itu oleh karena El Barca telah mengingkari janjinya sendiri.

Kronologi Messi Tinggalkan Barcelona

Perjalanan Lionel Messi bersama Barcelona resmi berakhir pada musim panas 2021.

Messi Jawab Soal Gabung PSG Seusai Konferensi Perpisahan Dengan Barcelona

Sebelumnya, kisah antara pemain dengan klub itu sudah semi-berakhir usai Lionel Messi kehabisan kontrak per 30 Juni 2021 dan Barcelona tidak memperpanjang masa kerja striker 34 tahun tersebut.

Setelah itu Lionel Messi menjadi pengangguran tanpa klub, namun Barcelona tetap menjaga kontaknya dengan pemain berjuluk La Pulga itu karena mereka hendak memberinya sebuah kontrak baru.

Lionel Messi setuju dengan ide Barcelona itu, bahkan pemain yang juga merupakan kapten timnas Argentina itu sudah meminta ayah sekaligus agennya, Jorge, untuk melakukan negosiasi dengan pihak Blaugrana.

Singkat cerita, negosiasi antara Jorge dengan Barcelona berjalan lancar dan keduanya sepakat bahwa Lionel Messi akan lanjut bermain untuk El Barca dan menerima potongan gaji sebesar 40 persen dalam kontrak barunya nanti.

Messi Menangis

Halaman
1234
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved