Breaking News:

Berita Aceh Besar

Dandim 0101/Aceh Besar Pimpin Rakor Penerapan Disiplin Protkes Covid-19

Rapat ini dilakukan menindak lanjuti perintah Komando atas untuk membantu satuan jajaran Kodim 0101/Aceh Besar dalam rangka penegakan disiplin Protkes

Penulis: Asnawi Luwi | Editor: Saifullah
FOR SERAMBINEWS.COM
Dandim 0101/Aceh Besar, Kolonel Inf Abdul Razak Rangkuti, SSos, MSi memimpin rapat koordinasi (Rakor) terkait disiplin penerapan Protokol Kesehatan (Protkes) Covid-19 di wilayah Kodim 0101/Aceh Besar di Ruang Yudha Makodim 0101/Aceh Besar, di Gampong Baro, Kecamatan Baiturrahman, Kota Banda Aceh, Senin (9/8/2021). 

Laporan Asnawi Luwi | Banda Aceh 

SERAMBINEWS.COM, BANDA ACEH - Dandim 0101/Aceh Besar, Kolonel Inf Abdul Razak Rangkuti, SSos, MSi memimpin rapat koordinasi (Rakor) terkait disiplin penerapan Protokol Kesehatan (Protkes) Covid-19 di wilayah Kodim 0101/Aceh Besar di Ruang Yudha Makodim 0101/Aceh Besar, di Gampong Baro, Kecamatan Baiturrahman, Kota Banda Aceh, Senin (9/8/2021).

Rapat ini dilakukan menindak lanjuti perintah Komando atas untuk membantu satuan jajaran Kodim 0101/Aceh Besar dalam rangka penegakan disiplin Protkes di wilayah.

Penegakan ini sebagai salah satu upaya untuk mempercepat penanganan penyebaran Covid-19 yang masih mewabah di wilayah Provinsi Aceh, khususnya di Kota Banda Aceh dan Kabupaten Aceh Besar.

Dalam rapat tersebut, Dandim 0101/Aceh Besar menjelaskan beberapa hal terkait mekanisme kegiatan yang akan dilaksanakan nantinya oleh satuan yang diperbantukan tersebut dan kekuatan personel.

Dandim juga meminta kepada seluruh satuan yang ditunjuk untuk membantu Kodim 0101/Aceh Besar dalam penanganan Protkes di wilayahnya dapat menjalankan tugasnya dengan penuh tanggung jawab sesuai yang telah direncanakan.(*)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved