Breaking News:

Liga Prancis

Gaji Lionel Messi di PSG Rp 1,8 Miliar Per Hari

Sebagai bintang sepakbola dunia, tentu banyak yang bertanya berapa uang yang harus dikeluarkan PSG untuk menggaji Lionel Messi

Editor: Muhammad Hadi
(STEPHANE DE SAKUTIN / AFP)
Lionel Messi Gabung PSG - Pemain sepak bola Argentina Lionel Messi berbicara pada konferensi pers selama pembukaannya di stadion klub sepak bola Prancis Paris Saint-Germain (PSG) Parc des Princes di Paris pada 11 Agustus 2021. Superstar berusia 34 tahun itu menandatangani kontrak dua tahun bersama PSG pada 10 Agustus 2021, dengan opsi tambahan satu tahun, ia akan mengenakan nomor punggung 30 di Paris, nomor yang ia miliki saat memulai karir profesionalnya di klub sepak bola Barca Spanyol. 

Gaji Lionel Messi di PSG, Sehari Rp 1,8 Miliar

SERAMBINEWS.COM - Lionel Messi resmi berlabuh ke Klub Ligue 1, Paris Saint Germain.

Bintang asal Argentina itu meninggal Barcelona, Spanyol untuk menuju Prancis.

Liga Prancis bakal lebih bergairah dengan kedatangan Lionel Messi.

Transfer Lionel Messi cukup menguncang dunia setelah diwarnai drama tangisan di Camp Nou dalam komperensi pers perpisahan dengan Barcelona.

Sebagai bintang sepakbola dunia, tentu banyak yang bertanya berapa uang yang harus dikeluarkan PSG untuk menggaji Lionel Messi.

Ya berapa besarnya gaji Lionel Messi di klub Paris Saint Germain per Bulan?

Berapa penghasilan mantan bintang FC Barcelona itu jika dihitung per minggu, per hari, atau per jam.

Baca juga: Messi Menangis

Kepindahan Lionel Messi ke Paris Saint-Germain telah diumumkan, dan dengan itu dia masih bertahan sebagai pemain dengan status salah satu pemain dengan bayaran tertinggi di dunia sepakbola.

Menurut berbagai laporan, PSG telah menawarkan pemain terbaik di dunia itu gaji senilai sekitar €35 juta atau Rp 591 miliar per musim setelah pajak.

Halaman
1234
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved