Breaking News:

Invest In Aceh

Nova Ajak Pengusaha Australia Berinvestasi di Aceh, Paparkan Potensi Wisata dan Komoditas Unggulan

Hal itu disampaikan Gubernur Aceh, Nova Iriansyah, dalam webinar yang digelar lembaga Pusat Promosi Indonesia di Sidney pada Kamis,....

Penulis: Muhammad Nasir | Editor: Mursal Ismail
Humas Pemerintah Aceh
Gubernur Aceh, Nova Iriansyah, memberi sambutan pada Pembukaan Webinar Seizing Opportunities in the Western Part of Indonesia, Investment Project Showcase Aceh, di RDW, Kamis (12/8/2021) 

Hal itu disampaikan Gubernur Aceh, Nova Iriansyah, dalam webinar yang digelar lembaga Pusat Promosi Indonesia di Sidney pada Kamis, (12/8/2021). 

Laporan Muhammad Nasir I Banda Aceh 

SERAMBINEWS.COM, BANDA ACEHGubernur Aceh, Nova Iriansyah, mengajak pengusaha bidang pariwisata dan industri pertanian di Australia untuk berinvestasi di Aceh. 

Ia mengatakan, Aceh memiliki potensi yang sangat besar di kedua bidang tersebut. 

Hal itu disampaikan Gubernur Aceh, Nova Iriansyah, dalam webinar yang digelar lembaga Pusat Promosi Indonesia di Sidney pada Kamis, (12/8/2021).

Webinar bertema "Merebut Peluang Di Bagian Barat Indonesia : Pameran Proyek Investasi Aceh” itu diikuti oleh sejumlah pengusaha Australia di Bidang Pariwisata dan Industri Pertanian.

Webinar tersebut digelar dalam rangka mempromosikan potensi Aceh di Australia, hingga bisa mendatangkan investor.

Selain gubernur, acara virtual itu juga diisi oleh Duta Besar Republik Indonesia untuk Australia dan Vanuatu, Kristiarto Legowo. 

Kemudian Direktur Pusat Promosi Indonesia di Sidney, Henry Rombe, dan Ketua Dewan Bisnis Australia – Indonesia (AIBC) Australia Barat,Jennifer Mathews. 

"Aceh dikaruniai sumber daya alam, pemandangan indah serta budaya yang ramah. Kakao, perikanan dan minyak atsiri adalah beberapa komoditas terbaik yang diproduksi di provinsi ini. 

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved