Breaking News:

Wakil Wali Kota Langsa Sambangi 5 Warga Sakit Lumpuh Hantar Kursi Roda

Wakil Wali Kota Langsa, Dr. H. Marzuki Hamid, MM, Selasa (10/8/2021) sore menyerahkan bantuan kursi roda kepada 5 penyandang disabilitas

Editor: bakri
Dok Humas Pemko Langsa
H Marzuki Hamid saat menyerahkan kursi roda salah satu penyandang disabilitas 

LANGSA -- Wakil Wali Kota Langsa, Dr. H. Marzuki Hamid, MM, Selasa (10/8/2021) sore menyerahkan bantuan kursi roda kepada 5 penyandang disabilitas dan warga alami kelumpuhan. Wakil Wali Kota didampingi Kepala Dinas Sosial, Armia, SP langsung menyambangi kediaman penyandang disabilitas dan warga yang mengalami kelumpuhan tersebut. H. Marzuki Hamid menuturkan, bantuan kursi roda yang disalurkan itu merupakan program Pemerintah Kota Langsa untuk warga yang membutuhkan.

“Ini bagian dari bentuk kepedulian Pemko Langsa untuk masyarakat yang sakit lumpuh, disabilitas dan juga untuk para lansia,” katanya. Dengan adanya bantuan ini, tambah Wakil Wakil Wali Kota, akan membantu mereka yang kesulitan berjalan atau bergerak, sehingga bisa memanfaatkan kursi roda ini. “Kita berharap semoga kursi roda ini dapat dimanfaatkan dan kita mendoakan agar mereka diberikan kesembuhan oleh Allah SWT,” pinta Marzuki Hamid.

Kepala Dinas Sosial Kota Langsa, Armia, SP, merincikan, ada 5 penyandang disabilitas dan sakit lumpuh yang diberikan bantuan kursi roda yang diserahkan pada hari ini. Kelima warga itu yakni Mariani di Gampong Sidorejo, Agung Prabowo di Gampong Sidodadi, Tukiyem di Gampong Seulalah Baru, ketiganya di Kecamatan Langsa Lama. Kemudian, Syakira Aulia di Gampong Alur Dua, dan Angga Pratama, di Gampong Karang Anyar, keduanya di Kecamatan Langsa Baro. (*/zb)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved