Breaking News:

Wanita 26 Tahun Ditemukan Meninggal di Kamar Kos, 3 Hari Tak Ada Kabar, Diduga Ini Penyebabnya

Kasat Reskrim Polres Sidrap AKP Arham mengatakan, penemuan jenazah tersebut berawal saat teman korban mendatangi kamar kos korban.

Editor: Faisal Zamzami
Polres Sidrap
Jenazah perempuan yang ditemukan meninggal dunia di Jl Andi Abubakar, Kelurahan Rijang Pitu, Kecamatan Maritengngae, Kabupaten Sidrap berada di RS Nene Mallomo, Rabu (11/8/2021) malam. 

SERAMBINEWS.COM, MAKASSAR - Seorang wanita ditemukan meninggal dunia di kamar kos.

Wanita berinisial SA (26) asal Bulukumba, Sulawesi Selatan ditemukan meninggal dunia di kamar kosnya di Jl Andi Abubakar, Kelurahan Rijang Pitu, Kecamatan Maritengngae, Kabupaten Sidrap, Sulawesi Selatan.

Kasat Reskrim Polres Sidrap AKP Arham mengatakan, penemuan jenazah tersebut berawal saat teman korban mendatangi kamar kos korban.

"Mayat pertama kali ditemukan oleh teman korban. Karena penasaran sudah tiga hari tidak dapat kabar dari korban, temannya ini pergi mengunjungi korban," katanya saat dikonfirmasi, Kamis (12/08/2021) siang.

Namun, saat tiba di kamar kos, ia mendapati korban sudah terlentang kaku di tempat tidurnya sehingga melaporkan kejadian tersebut ke pihak kepolisian.

Setelah ditindaklanjuti, mayat tersebut dibawa ke RS Nene Mallomo Sidrap guna dilakukan visum.

"Mayat korban saat ini berada di RS Nene Mallomo Sidrap dan telah dilakukan visum (pemeriksaan luar)," ungkapnya.

Dari hasil visum, lanjut AKP Arham, tidak ditemukan adanya tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban.

"Berdasarkan keterangan saksi-saksi di TKP, hasil visum serta keadaan korban ketika ditemukan diduga korban meninggal dunia karena sakit,” bebernya.

Keluarga korban pun telah mengetahui kejadian tersebut.

Halaman
123
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved