Breaking News:

Berita Banda Aceh

Jasa Raharja Bagikan Sembako untuk Loper Koran

PT Jasa Raharja Cabang Aceh membagikan 25 paket sembako untuk loper-loper koran Serambi Indonesia yang berjualan di perempatan lampu merah dalam kota

Editor: Muhammad Hadi
FOR SERAMBINEWS.COM
Kepala Cabang PT Jasa Raharja Aceh, Mulkan, SE, M.Si, menyerahkan 25 paket sembako kepada loper koran yang berjualan di lampu merah Kota Banda Aceh dan sekitar. Penyerahan sembako di Halaman Kantor Serambi Indonesia Desa Meunasah Manyang, Kecamatan Ingin Jaya Aceh Besar, Senin (16/8/2021) 

SERAMBINEWS.COM, BANDA ACEH – Dalam rangka memperingati HUT Ke-76 RI, PT Jasa Raharja Cabang Aceh membagikan 25 paket sembako untuk loper-loper koran Serambi Indonesia yang berjualan di perempatan lampu merah dalam kota Banda Aceh dan sekitarnya.

Sembako tersebut diserahkan langsung oleh Kepala Cabang PT Jasa Raharja Aceh, Mulkan, SE, M.Si, bersama staf di Halaman Kantor Serambi Indonesia Desa Meunasah Manyang, Kecamatan Ingin Jaya Aceh Besar, Senin (16/8/2021).

Mulkan SE, M.Si dalam kesempatan tersebut menyampaikan bahwa pembagian sembako ini juga bertujuan untuk meringankan beban para loper Koran di masa pandemi covid-19 ini.

Baca juga: Harga Emas Hari Ini, Senin 16 Agustus 2021, Berikut Rincian Harga Emas Per Gram

Kemudian untuk memberikan semangat kepada mereka agar terus bekerja dalam menjalani kehidupan di masa-masa sulit seperti sekarang ini.

Dalam acara penyerahan sembako tersebut, didampingi Firdaus Darwis (Manajer Umum dan Percetakan Komersil Harian Serambi Indonesia) dan M Jafar Manajer (Promosi dan EO Harian Serambi Serambi Indonesia.

Para loper koran tampak bahagia dan terharu mendapatkan bantuan sembako di tengah pandemi Covid-19.

Baca juga: Harga Tes PCR di 70 Bandara di Dunia, Di Indonesia Sempat Diprotes Karena Mahal

Mereka selalu bersemangat untuk mengirimkan koran ke setiap pelanggan setianya, meski penyebaran virus Corona belum juga sirna.

Mereka mengantisipasinya dengan melakukan social distancing dan penggunaan masker.

Salah satu penerima bantuan, Jafaruddin yang sehari hari mangkal di seputaran pusat pasar Ulee Kareng merasa bersyukur mendapat bantuan.

“Terima kasih banyak atas kepedulian Jasaraharja untuk kami. Saya merasa terbantu dan sangat bermanfaat untuk keluarga saya di rumah. Semoga wabah COVID-19 ini segera berakhir,” ucap Jafaruddin.(*)

Baca juga: Ini Alasan Presiden Afghanistan Tinggalkan Negaranya Sebelum Taliban Masuk Kota Kabul

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved