Breaking News:

Update Corona di Langsa

Kasus Covid-19 Meningkat Tajam, Walikota Khawatir Langsa Masuk Zona Merah

Sesuai dengan Instruksi Mendagri seperti pembatasan kegiatan di rumah ibadah, sekolah, kegiatan pelaku usaha, dan aktivitas umum sebagainya.

Penulis: Zubir | Editor: Ansari Hasyim
SERAMBINEWS/Foto Humas Pemko Langsa
Wali Kota Langsa Usman Abdullah Kapolres Langsa AKBP Agung Kanigoro, Dandim 0104/Atim, Letkol Czi Hasanul Arifin, saat mnggelar rapat perkembangan terkini kasus covid-19 di Kota Langsa. 

Laporan Zubir I Langsa

SERAMBINEWS.COM, LANGSA - Perkembangan Covid-19 di Kota Langsa terus meningkat tajam dikhawatir bila kasus positif covid-19 ini terus meningkat, akan berimbas pada penetapan zona yang hari ini Kota Langsa zona oranye.

"Apabila ke depan kasus Covid 19 di Kota Langsa terus mengalami kenaikan, maka akan ditingkatkan statusnya menjadi Daerah Zona Merah," kata Wali Kota Langsa, Usman Abdullah.

Hal ini disampaikan Wali Kota usai melakukan rapat Terkwit situasi covid-19 di daerah ini bersama Forkopimda, Kepala OPD terkait, di Sekretariat Satgas Covid-19 setempat, Senin (16/8/2021).

Menurut Toke Seum -- sapaan akrap Wali Kota, pihaknya tidak ingin Kota Langsa masuk ke daerah zona merah, karena jika ini terjadi tentu akan banyak kegiatan kegiatan yang semakin dibatasi.

Baca juga: Nisa Ulhusna Paskibraka Nasional Asal Nagan Raya, Orang Tua Deg-degan Saksikan Anaknya di Televisi

Baca juga: Persiraja Perkenalkan Jersey Musim,  Ada Sponsor Extrajoss dan Perusahaan Tambang Mifa Bersaudara

Sesuai dengan Instruksi Mendagri seperti pembatasan kegiatan di rumah ibadah, sekolah, kegiatan pelaku usaha, dan aktivitas umum sebagainya.

"Kami atas nama Pemko ajaran bersama Forkopimda berharap agar Kota Langsa dapat turun penetapan statusnya menjadi daerah zona Kuning," harapnya

Toke Seum mengingatkan kepada masyarakat tetap disiplin menerapkan protokol kesehatan dalam kehidupan sehari hari guna memutus mata rantai penyebaran covid-19.(*)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved