Breaking News:

Liga Italia

Juventus Resmi Dapat Manuel Locatelli, Pemain Baru Kaio Jorge Diperkenalkan, Pjanic Tunggu Ramsey

Manuel Locatelli akan berstatus pinjaman di Juventus selama dua musim pertama dengan kewajiban membeli di musim berikutnya.

Editor: Faisal Zamzami
twitter/FabrizioRomano
Manuel Locatelli, pemain Sassuolo yang dikabarkan segera pindah ke Juventus setelah negosiasi panjang berakhir dengan kesepakatan pinjaman 2 musim. Foto adalah ilustrasi Manuel Locatelli pakai mock up jersey Juventus. 

SERAMBINEWS.COM -  Saga transfer pemain Timnas Italia, Manuel Locatelli ke Juventus akhirnya terwujud.

Klub pemilik Manuel Locatelli, Sassuolo dilaporkan luluh oleh tawaran Juventus dan pembicaraan negoisasi disebut berjalan positif.

Juventus disebut menyetujui persyaratan dari Sassuolo untuk Manuel Locatelli.

Juventus sepakat membawa mantan pemain AC Milan itu dengan status pinjaman bernilai transfer € 35 juta atau Rp 589,7 miliar.

Manuel Locatelli akan berstatus pinjaman di Juventus selama dua musim pertama dengan kewajiban membeli di musim berikutnya.

Kesepakatan ini akhirnya dicapai setelah berpekan-pekan negosiasi berlangsung.

Negosiasi panjang terjadi antara Sassuolo dengan Juventus, sementara sang pemain sudah menjelaskan dirinya hanya ingin pindah ke Juventus, menolak proposal lain, termasuk dari Arsenal.

Neroverdi - julukan Sassuolo - akhirnya harus menolak €40 juta euro plus bonus dari The Gunners, dan melakukan negosiasi dengan Juventus sesuai keinginan pemain.

Mengutip Football Italia melansir laporan Goal.com, Sky Sport Italia, Sportitalia, Gazzetta dello Sport, dan lainnya, pertemuan Selasa (17/8/2021) adalah yang terakhir dan menghasilkan kesepakatan peminjaman selama dua tahun.

Juventus akhirnya menerima tuntutan untuk menjadikannya sebagai kewajiban membeli, tetapi masih mengeluarkan biaya selama beberapa tahun.

Halaman
1234
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved