Breaking News:

MotoGP 2021

Lelucon Valentino Rossi Ditanggapi Serius Penggemar, Muncul Petisi Minta Semua Pembalap Mengalah

Valentino Rossi membuat lelucon yang mengatakan agar pembalap lain mau mengalah dan memberikannya satu kemenangan balapan sebelum pensiun.

Penulis: Agus Ramadhan | Editor: Amirullah
Instagram/Valentino Rossi
Valentino Rossi membuat lelucon yang mengatakan agar pembalap lain mau mengalah dan memberikannya satu kemenangan balapan sebelum pensiun. 

SERAMBINEWS.COM – Sebuah lelucon yang terlontar dari pembalap Yamaha, Valentino Rossi ternyata ditanggapi serius oleh penggemarnya.

Bahkan, penggemar Valentino Rossi membuat petisi yang meminta semua pembalap MotoGP mau mengalah dalam balapan terakhir musim ini.

Itu adalah sebuah petisi untuk Valentino Rossi memberikan kemenangan sebelum ia mengakhiri karirnya sebagai pembalap MotoGP.

Valentino Rossi telah memutuskan bahwa ia akan pensiun sebagai pembalap MotoGP mulai tahun depan.

Jika balapan sesuai jadwal, MotoGP Valencia 2021 akan menjadi penampilan terakhir Valentino Rossi.

Baca juga: Brad Binder Menang Meski Tak Ganti Ban Saat Hujan, Rossi Perdana Masuk 10 Besar di Musim Ini

MotoGP Valencia 2021 akan berlangsung di Spanyol pada 14 November 2021 mendatang.

Usai balapan MotoGP Austria 2021, Rossi membuat lelucon yang mengatakan agar pembalap lain mau mengalah dan memberikan satu kemenagan balapan untuknya sebelum pensiun.

Sepanjang karirinya, Rossi telah memperoleh sembilan gelar juara dunia dan memecahkan rekor sebagai pembalap pertama yang naik podium terbanyak sepanjang sejarah dengan jumlah 199 podium.

“Saya pikir saya pantas naik podium atau menang,” candaan Rossi di akhir GP Austria , dikutip dari Tuttomotoriweb.it, Rabu (18/8/2021)

“Mari kita tandatangani petisi, mungkin mereka akan memberi saya yang ke-200. Apakah Anda tahu berapa banyak saya telah kehilangan dalam karir saya?"sambungnya.

Halaman
1234
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved