Breaking News:

Pelantikan Pejabat

Asisten Tiga Lantik 53 Pejabat Eselon III dan IV di Lingkup Pemerintah Aceh

Pejabat eselon III dan IV Pemerintah Aceh yang dilantik tersebut akan bertugas di sejumlah Satuan Kerja Perangkat Aceh (SKPA), antara lain di Bappeda,

Penulis: Herianto | Editor: Ansari Hasyim
SERAMBINEWS/HERIANTO
Asisten III Setda Aceh Dr Iskandar di ruang lobi Kantor Gubernur, Jumat (20/8/2021), melantik 53 pejabat eselon III dan IV di Lingkungan Pemerintah Aceh. 

Laporan Herianto I Banda Aceh

SERAMBINEWS.COM, BANDA ACEH - Asisten III Setda Aceh Dr Iskandar di ruang lobi Kantor Gubernur, Jumat (20/8/2021), melantik 53 pejabat eselon III dan IV di Lingkungan Pemerintah Aceh.

Dari 53 pejabata baru yang dilantik itu, sebanyak tujuh orang merupakan pejabat eselon III atau jabatan administrator.

Sisanya 46 orang lagi, adalah pejabat eselon IV atau pengawas.

Pejabat eselon III dan IV Pemerintah Aceh yang dilantik tersebut akan bertugas di sejumlah Satuan Kerja Perangkat Aceh (SKPA), antara lain di Bappeda, BPSDM, BPKA, DLHK, Dinas Pertanahan, Dinas Perpustakaan dan Kearsipan, Badan Penghubungan Pemerintah Aceh di Jakarta, Satpol PP dan WH, Dinas Pendidikan, DPMPTSP dan lainnya.

Acara pelantikan pejabat eselon III dan IV tersebut, dihadiri sejumlah Kepala SKPA, diantaranya Kepala BPKA Azhari, Kepala BPSDM Saridin, Kepala DLHK Abdul Hanan, Kepala Dinas Pertanahan Sunawardi, Biro Organ Setda Aceh Daniel Arca, Kepala Biro Umum Setda Aceh, Akmil, Kepala Biro Humas dan Protokol Setda Aceh, Muhammad Iswanto, Direktur RSUZA dr Isra Firmansyah dan undangan lainnya.

Baca juga: Begini Aturan Memakai Masker Dobel untuk Mencegah Terpapar Virus Corona Varian Delta

Baca juga: Begini Kronologis Tiga Anggota DPRA Adu Jotos, Disela-sela Rapat Paripurna, Dipicu Interupsi

Selesai melantik 53 orang pejabat eselon III dan IV tersebut, Asisten III Setda Aceh, Dr Iskandar dalam pidatonya mengamanahkan kepada pejabat yang telah dilantik, terus meningkatkan semangat kerja dan mengoptimalkan kemampuan diri sehingga dapat memperoleh hasil kerja terbaik.

Penempatan para pejabat eselon III dan IV yang baru dilantik ini, kata Dr Iskandar, sudah melalui pencermatan yang mendalam.

Karena itu, saya menaruh harapan besar, agar saudara dapat melakukan pengabdian terbaik untuk masyarakat Aceh.

Iskandar mengatakan, mutasi ini kita lakukan, sambil berpacu dengan waktu.

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved