Breaking News:

Kabar Duka

Mantan Ketua PPP Aceh dan Wakil Ketua DPRA Tgk Zainal Abidin Meninggal Dunia

"Beliau meninggal akibat sakit yang sudah sekitar 1 tahun, namun 4 bulan terakhir kondisinya semakin melemah....

Penulis: Masrizal Bin Zairi | Editor: Eddy Fitriadi
Foto IST
Foto Alm Tgk Zainal Abidin. Tgk H Zainal Abidin (83), mantan Ketua DPW PPP Aceh meninggal dunia di Rumah Sakit Umum dr Zainoel Abidin (RSUZA) pada Senin (23/8/2021) pukul 1.30 WIB. 

Laporan Masrizal | Banda Aceh

SERAMBINEWS.COM, BANDA ACEH - Innalillahi wainna ilaihi rajiun. Kabar duka menyelimuti keluarga besar Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Aceh.

Adalah Tgk H Zainal Abidin (83), mantan Ketua DPW PPP Aceh meninggal dunia di Rumah Sakit Umum dr Zainoel Abidin (RSUZA) pada Senin (23/8/2021) pukul 1.30 WIB.

Informasi ini beredar cepat di lini media sosial. Wakil Ketua DPW PPP Aceh, Ihsanuddin MZ yang dihubungi Serambinews.com juga membenarkan kabar duka tersebut.

"Beliau meninggal akibat sakit yang sudah sekitar 1 tahun, namun 4 bulan terakhir kondisinya semakin melemah, dan akhirnya tadi malam beliau berpulang pada jam dini hari sekitar 1.30 di RSUZA Banda Aceh," katanya.

Ihsanuddin yang juga Ketua Fraksi PPP DPRA mengatakan almarhum dikebumikan di Aceh Tengah.

"Sebelum tutup usia beliau juga aktif sebagai pimpinan Pesantren Annur di Desa Tingkem Bersatu, Kabupaten Bener Meriah," ujarnya.

Untuk diketahui, Tgk H Zainal Abidin semasa hidupnya pernah menjabat Anggota DPRD Aceh periode 1999-2004, Wakil Ketua DPRD Aceh periode 2004-2009, dan Ketua PW Persaudaraan Muslimin Indonesia (Parmusi) Aceh.(*)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved