Breaking News:

Kabar Duka

Innalillahi, Prof H Jamaluddin Ahmad Meninggal Dunia, Ayahanda Dari Ade Surya, Kadis Pengairan Aceh

Prof. Dr. H. Jamaluddin Ahmad, MS Guru Besar Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Syiah Kuala (USK), berpulang ke Rahmatullah pada, Selasa (24/8).

Penulis: Syamsul Azman | Editor: Zaenal
Facebook Inayati Sa'aduddin
Prof. Dr. H. Jamaluddin Ahmad, MS, Guru Besar Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unsyiah, meninggal dunia pada Selasa 24 Agustus 2021. 

SERAMBINEWS.COM, BANDA ACEH – Kabar duka datang dari keluarga Ade Surya ST, ME, Kepala Dinas Pengairan Provinsi Aceh.

Ayahanda Ade Surya, yakni Prof. Dr. H. Jamaluddin Ahmad, MS yang merupakan Guru Besar Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Syiah Kuala (USK), berpulang ke Rahmatullah pada, Selasa 24 Agustus 2021, pukul 01.30 dinihari.

Kabar tentang berpulangnya ke Rahmatullah Prof. Dr. H. Jamaluddin Ahmad ini tersiar melalui pesan WhatsApp sejak pagi tadi.

Bismillah...

Innalillahi wa inna ilaihi roji'uun..

Telah berpulang ke rahmatullah Bapak Prof. Dr. JAMALUDDIN AHMAD, MS. pada pukul 01.30 dini hari (selasa, 24 Agustus 2021) di Rumah Sakit Meuraksa.

Mohon dibukakan pintu maaf dan diberikan doa terbaik agar amal dan ibadah beliau diterima, serta Allah Subhanahu Wa Ta'ala tempatkan beliau di JannahNya kelak..

Rumah Jl. Teladan II No.3 desa garot   keutapang Aceh Besar,” demikian bunyi salah satu pesan yang diterima Serambinews.com.

Penelusuran Serambinews.com, berita tentang berpulangnya sang guru besar ini juga disampaikan oleh Inayati Sa'aduddin di akun Facebooknya, pada Selasa pukul 8 pagi tadi.

Inayati Sa’aduddin adalah istri dari Tarmizi A Karim, birokrat asal Aceh Utara yang pernah menjabat sebagai Bupati Aceh Utara, Penjabat Gubernur Kalimantan Timur, Aceh dan Kalimantan Selatan.

Inayati Sa’aduddin juga kakak dari Illiza Sa’aduddin Djamal, mantan wali kota Banda Aceh yang kini menjabat sebagai anggota DPR RI asal Aceh dari Partai Persatuan Pembangunan (PPP).

Baca juga: Innalillahi, Waled Marhaban Bakongan Meninggal Dunia

Baca juga: Ayah Cut Meyriska Dikebumikan di Teubeeng Dayah, Pidie, Pernah Jadi Pemain PSAP, Ini Kesan Terakhir

“Bismillahirrahmanirrahim.

Innalillahi wa inna ilaihi roji'uun..

Telah berpulang ke rahmatullah Bapak *Prof. Dr. H. JAMALUDDIN AHMAD, MS* *_( Guru Besar Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unsyiah)_* atau Orang Tua daripada Bapak Ade Surya, ST, ME (Kepala Dinas Pengairan Prov. Aceh) pada pukul 01.30 dini hari (selasa, 24 Agustus 2021).

Halaman
12
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved