Breaking News:

BSI Serahkan Buku Tabungan dan Kartu KKS KPM PKH

Bank Syariah Indonesia (BSI ) melaksanakan penyerahan buku tabungan dan Kartu Keluarga Sejahtera Keluarga Penerima Manfaat Program Keluarga

Editor: bakri
FOR SERAMBINEWS.COM
Area Manager BSI Aceh, Firmansyah, didampingi Kepala Cabang BSI Jantho Madjid Ibrahim, Saifullah, Kadis Sosial Aceh Besar, Bahrul Jamil SSos MSi, dan sejumlah pejabat lainnya foto bersama dengan penerima buku tabungan dan KKS KPM PKH serta sembako di Gampong Gugob Pulo Breuh, Kecamatan Pulo Aceh, Kabupaten Aceh Besar, Selasa (24/8/2021). 

KOTA JANTHO - Bank Syariah Indonesia (BSI ) melaksanakan penyerahan buku tabungan dan Kartu Keluarga Sejahtera Keluarga Penerima Manfaat Program Keluarga Harapan (KKS KPM PKH) serta sembako di Gampong Gugob Pulo Breuh, Kecamatan Pulo Aceh, Kabupaten Aceh Besar, pada Selasa (24/8/2021).

Kegiatan itu dihadiri Area Manager BSI Aceh, Firmansyah,  Kepala Cabang BSI Kota Jantho Madjid Ibrahim juga sebagai Koordinator BSI  Program PKH dan Sembako Wilayah Kab. Aceh Besar, Saifullah, bersama Marketing, Naslan Fauril, Kadis Sosial Aceh Besar, Bahrul Jamil SSos MSi, bersama Kabid Pemberdayaan Sosial Fakir miskin, dan Kabid Linjamsos, Nuradiana, serta Sekretaris Kecamatan Pulo Aceh,Teuku Zulkarnaini AR SH.

Area Manager BSI Aceh, Firmansyah, menyebutkan, penerima PKM di Pulo Aceh sebanyak 900 orang. “Alhamdulillah, kita sudah mendistribusikan ke daerah terpencil dan pulau terjauh yang selama ini kita ketahui terkendala dengan jaringan blank spot. Insya Allah, petugas kita atas kerja sama yang baik dengan  pendamping bansos dapat melayani pembagian sambil penyempurnaan dan memaksimalkan layanan,” jelas Firmansyah.

Firmansyah menambahkan, tabungan ini dapat ditarik tunai pada ATM BSI dimana saja. “Atau melalui mobile banking BSI untuk pengambilan dana pada penerima PKH dan nanti dapat juga dilakukan melalui Agen Lakupandai BSI Smart,” timpalnya.

Sementara itu, Kadis Sosial Aceh Besar, Bahrul Jamil SSos MSi, mengharapkan agar bantuan dari Kementerian Sosial Republik Indonesia itu dapat digunakan sebaik-baiknya oleh keluarga penerima manfaat, terlebih di tengah kondisi pandemi Covid-19 seperti sekarang. “Semoga bantuan ini berguna bagi masyarakat, apalagi kondisi sulit saat pandemi ini," ujar Kadis Sosial Aceh Besar yang akrab disapa BJ, ini. (*)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved