Breaking News:

Berita Aceh Besar

Kapolda Aceh dan Pangdam IM Tinjau Vaksinasi Massal di Aceh Besar

vaksinasi massal disertai pembagian bantuan sosial yang digelar di Kompleks Kantor LPMP Desa Niron, Kecamatan Suka Makmur, Aceh Besar, Rabu (25/8/2021

Penulis: Subur Dani | Editor: Muhammad Hadi
FOR SERAMBINEWS.COM
Kapolda Aceh, Irjen Pol. Drs. Ahmad Haydar, S. H., M. M, bersama Pangdam IM Mayjen TNI Ahmad Marzuki meninjau kegiatan vaksinasi massal di Kompleks Kantor LPMP Desa Niron, Kecamatan Suka Makmur, Aceh Besar, Rabu (25/8/2021) 

Laporan Subur Dani  | Banda Aceh

SERAMBINEWS.COM, BANDA ACEH - Kapolda Aceh, Irjen Pol. Drs. Ahmad Haydar, S. H., M. M, bersama Pangdam IM Mayjen TNI Ahmad Marzuki meninjau kegiatan vaksinasi massal disertai pembagian bantuan sosial yang digelar di Kompleks Kantor LPMP Desa Niron, Kecamatan Suka Makmur, Aceh Besar, Rabu (25/8/2021).

Kegiatan itu turut dihadiri Bupati Aceh Besar Ir. Mawardi Ali dan Ketua MPU Aceh Tgk. Faisal Ali serta sejumlah pejabat lainnya.

Sejumlah PJU Polda Aceh, Kapolres Aceh Besar dan puluhan personel Polri dan TNI turut hadir dalam kesempatan itu.

Kemudian tenaga vaksinator melibatkan puluhan personel tenaga kesehatan dari Biddokkes Polda Aceh dan Dinkes Aceh Besar.

Baca juga: Gubernur Terima Naskah Asli Kontrak Kerja Sama Blok B, Pemantik Bangkitnya Industri Migas di Aceh

Vaksinasi yang digelar itu diikuti hampir lima ratus orang yang menjadi penerima vaksin.

Sementara ratusan bantuan sosial berupa sembako dari Ditpamobvit dan  ratusan paket yang berisikan vitamin dan masker dari Biddokkes Polda Aceh dibagikan kepada masyarakat penerima vaksin tersebut.

Kapolda Aceh dalam kesempatan itu mengatakan bahwa hari ini Polda Aceh bersama Kodam IM menggelar vaksinasi massal di sejumlah tempat dengan total penerima vaksin mencapai ribuan orang.

Baca juga: Harga Emas Hari ini di Lhokseumawe, Banyak yang Menjual, Segini Harga Emas Per Mayam dan Per Gram

"Pelaksanaan vaksinasi ini akan terus dilakukan baik secara stasioner maupun via mobile," sebut Kapolda Aceh.

Terkait daerah pelosok, masyarakat bila ingin melakukan vaksin bisa menghubungi Kapolres dan Dandim atau pihak terkait lainnya di daerah setempat.

Kepada masyarakat, pesan Kapolda, bila sudah menerima vaksin dosis I dan dosis II agar tetap menerapkan prokes dengan selalu melaksanakan 6 M. (*)

Baca juga: Nakes RSUCM Aceh Utara yang Terpapar Covid-19 Kembali Dirawat, Sembilan Isolasi 

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved