Breaking News:

Ketua DPRK Lhokseumawe Tinjau Pembangunan Masjid An-Nur

Ketua DPRK Lhokseumawe, Ismail A Manaf meninjau pembangunan Masjid An-Nur di Desa Meunasah Alue, Kecamatan Muara Dua

Editor: bakri
IST
Ketua DPRK Lhokseumawe, Ismail A Manaf meninjau pembangunan Masjid An-Nur di Desa Meunasah Alue, Kecamatan Muara Dua, Lhokseumawe, Selasa (24/8/2021). 

LHOKSEUMAWE - Ketua DPRK Lhokseumawe, Ismail A Manaf meninjau pembangunan Masjid An-Nur di Desa Meunasah Alue, Kecamatan Muara Dua, Lhokseumawe, Selasa (24/8/2021).

Ketua DPRK Lhokseumawe, Ismail A Manaf menyebutkan, beberapa hari lalu, dirinya mendapatkan informasi dari masyarakat kalau di Meunasah Alue sedang berlangsungnya pembangunan masjid. "Menyusul info tersebut, maka saya meninjau langsung," kata politisi Partai Aceh itu.

Di lokasi, dirinya melihat kalau pembangunan masjid yang sudah dimulai sejak setahun lalu itu, namun baru tahap berdirinya pondasi. "Sedangkan warga di sana sangat mengharapkan agar proses pembangunan bisa cepat dan segera digunakan sebagai tempat shalat dan kegiatan keagamaan lainnya," kata orang nomor satu di parlemen Kota Lhokseumawe.

Didasari hal tersebut, maka Ismail A Manaf sudah berkomitmen dalam APBK Perubahan 2021 ini akan menganggarkan dana pokor pikiran (pokir)nya untuk pembangunan masjid An-Nur di Gampong Meunasah Alue, Kecamatan Muara Dua.

"Kita harapkan supaya masyarakat lain juga bisa ikut menyumbang untuk percepatan proses pembangunan masjid An-Nur," harap putra Meuria Paloh tersebut. Dalam kunjungan ke Masjid An-Nur Meunasah Alue, Ismail A Manaf juga menyumbang sejumlah dana kepada pengurus masjid.(bah)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved