Breaking News:

Liga Inggris

Mikel Arteta Terancam Dipecat, Nasib Pelatih Arsenal Ditentukan di 5 Laga, Ini Calon Penggantinya 

Setelah Arsenal kalah 0-2 dari Chelsea di stadion Emirates pada hari Minggu, ada tekanan yang meningkat pada Arteta.

Editor: Faisal Zamzami
Glyn KIRK / AFP
Manajer Arsenal asal Spanyol Mikel Arteta (kanan) memberi isyarat di pinggir lapangan selama pertandingan persahabatan pramusim antara Tottenham Hotspur dan Arsenal di Stadion Tottenham Hotspur di London pada 8 Agustus 2021. 

SERAMBINEWS.COM, LONDON - Antonio Conte menjadi target calon pelatih pengganti potensial dari Mikel Arteta jika Arteta jadi dipecat.

Menurut The Telegraph, Conte adalah calon penggenti Arteta.

Setelah Arsenal kalah 0-2 dari Chelsea di stadion Emirates pada hari Minggu, ada tekanan yang meningkat pada Arteta.

Pekerjaan Arteta sebagai pelatih Arsenal terancam. Dia menandai awal terburuk musim liga dalam sejarah klub Arsenal.

The Telegraph telah melaporkan bahwa bos Arsenal akan diberikan waktu hingga Oktober untuk membuktikan kemampuannya dalam pekerjaan sebagai pelatih Arsenal.

Lima laga akan dihadapi Arsenal hingga awal Oktober mendatang terdiri dari laga Piala Liga Inggris melawan West Bromwich Albion, laga Liga Premier melawan Manchester City, Norwich City, Burnley, dan Tottenham Hotspur.

Setelah kepergian Conte dari Inter Milan musim panas ini, Conte telah dikaitkan dengan berbagai pekerjaan dan awal musim panas ini dia sedang dalam pembicaraan lanjutan dengan Tottenham Hotspur.

Namun dilaporkan ada banyak alasan mengapa dia tidak menerima tawaran itu.

Ketika Conte berbicara kepada Gazzetta dello Sport, dia menegaskan bahwa dia sedang menunggu proyek yang tepat sebelum memasuki kembali dunia manajemen kepelatihan.

"Saya mencari proyek sebagai gantinya dan saya siap untuk tinggal di rumah jika ada sesuatu yang tidak meyakinkan saya," ucap Conte kepada Telegraph dikutip dari Sportbible.

Halaman
123
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved