Breaking News:

Liga 2 2021

Usai Tanda Tangani Kontrak, Mantan Pemain Persiraja Luis Irsandi Langsung Latihan Bersama PSMS Medan

Mengingat salah satunya yakni striker yang akan didatangkan merupakan pemain naturalisasi.

Editor: Imran Thayib
SERAMBINEWS.COM/BUDI FATRIA
Mantan pemain Persiraja, Luis Irsandi meluapkan kegembiraan usai membobol gawang Sriwijaya FC dalam Liga 2 musim 2019, Stadion H Dimurthala, Lampineung, Banda Aceh, Jumat (27/9/2019) malam. Kini, Luis Irsandi resmi dikontrak PSMS Medan. 

SERAMBINEWS.COM, MEDAN - PSMS Medan resmi mengontrak Luis Irsandi untuk bergabung dalam skuad Ayam Kinantan menghadapi kompetisi Liga 2 pada September 2021 mendatang.

Hal itu menyusul penandatanganan kontrak bersama manajer PSMS Medan, Mulyadi Simatupang di sekretariat Kebun Bunga Medan, Sumatera Utara, Kamis (26/8/2021).

Luis yang pernah bermain di Persiraja itu pun bahkan langsung mengikuti latihan perdana bersama PSMS di Stadion Mini Kebun Bunga,  Kamis (26/8/2021) sore.

"Statusnya kontrak, jadi kita sudah berbicara dan sudah inventarisir data-data beliau (Irsandi). Sebelumnya, kita tahu dia mencoba peruntungan di Muba United, kita tanya apakah sudah kontrak, karena kita enggak mau ada konflik dengan tim lain. Karena belum ada kontrak, makanya kita berani mengontraknya. Kita saat ini memang membutuhkan pemain belakang," kata Mulyadi seperti dilansir Antaranews, Kamis (26/8/2021).

Mulyadi mengatakan, saat ini PSMS membutuhkan tambahan empat pemain yang diharapkan mengisi slot yang dibutuhkan.

"Sejauh ini sudah ada empat nama dan satu lainnya dalam 1-2 hari akan tiba. Namun, kita tidak etis menyebutkan nama karena statusnya pinjaman," terang Mulyadi.

Sedangkan dua lainnya masih menunggu administrasi.

Mengingat salah satunya yakni striker yang akan didatangkan merupakan pemain naturalisasi.

"Striker lagi proses administrasi dan tinggal menunggu sumpahnya. Jadi ada dua pemain menunggu proses administrasi sedangkan Irsandi sudah merapat dan satu lainnya juga masih menunggu kedatangannya," katanya.

Kehadiran Luis Irsandi tentu saja menjadi kekuatan baru bagi pasukan Ansyari Lubis dan Legimin Rahadjo tersebut.

Halaman
1234
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved