Breaking News:

Berita Aceh Selatan

DPC Demokrat Aceh Selatan Salurkan Sembako untuk Warga Terdampak Covid-19

Kegiatan bagi-bagi bantuan sembako ini dalam rangka Bulan Bakti Dua Periode Partai Demokrat.

Penulis: Taufik Zass | Editor: Taufik Hidayat
Dok Demokrat
Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Aceh Selatan bagi - bagi paket sembako kepada warga terdampak Covid-19 di seputaran kota Tapaktuan, Sabtu (28/8/2021) 

Laporan Taufik Zass | Aceh Selatan

SERAMBINEWS.COM, TAPAKTUAN - Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Aceh Selatan bagi - bagi paket sembako kepada warga terdampak Covid-19 di seputaran kota Tapaktuan, Sabtu (28/8/2021).

Kegiatan bagi- bagi sembako tersebut dalam rangka Bulan Bakti Dua Dekade HUT ke-20 Partai Demokrat. Paket sembako diberikan untuk petugas parkir, dan petugas kebersihan, serta kader Partai Demokrat se-Aceh Selatan.

Bantuan sembako diserahkan langsung oleh Ketua DPC Partai Demokrat Aceh Selatan, Teuku Bustami SE yang juga Wakil Ketua I DPRK Aceh Selatan itu kepada masing - masing penerima.

Sembako juga diserahkan oleh Anggota DPRK Aceh Selatan dari Fraksi Demokrat, Velly Hidayat, Baital Mukadis, H Helmi Karim, dan pengurus DPC Partai Demokrat Aceh Selatan.

Ketua DPC Partai Demokrat Aceh Selatan, Teuku Bustami kepada wartawan mengatakan, kegiatan bagi-bagi bantuan sembako ini dalam rangka Bulan Bakti Dua Periode Partai Demokrat.

"Bantuan sembako diberikan untuk petugas parkir dan petugas kebersihan di seputaran kota Tapaktuan," ujarnya.

Baca juga: BEI Berikan Stimulus bagi Perusahaan dan Calon Perusahaan yang Sudah Tercatat

Baca juga: Mabes Polri Gelar Taklimat Akhir Audit Kinerja Itwil IV Itwasum di Polda Aceh

Baca juga: Gandeng BUMN, Rafli Fasilitasi Pengembangan Usaha Kelompok Ternak & Budidaya Perikanan di Aceh

Turut didampingi Sekretaris Erri Zulhendri dan Bendahara Rendri Kristian, Teuku Bustami menjelaskan, bantuan ini terutama diberikan kepada para Kader Partai Demokrat se- Aceh Selatan.

"Semoga dengan adanya bantuan sembako ini dapat meringankan kebutuhan warga sehari - hari di tengah pandemi Covid-19, terutama kader Partai Demokrat," tutupnya.(*)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved