Breaking News:

Ronaldo Balik ke MU

Ronaldo Kembali ke Man United, Michael Owen: Dia Bisa Cetak Minimal 30 Gol Musim Ini

"Manchester United dengan senang hati mengonfirmasi bahwa klub telah mencapai kesepakatan dengan Juventus untuk transfer Cristiano..

Editor: Eddy Fitriadi
AFP
Megabintang Portugal, Cristiano Ronaldo. Michael Owen percaya bahwa Ronaldo mampu mencetak setidaknya 30 gol untuk Man United musim 2021-2022.  

SERAMBINEWS.COM - Megabintang Cristiano Ronaldo telah memutuskan untuk pulang ke mantan klubnya, Manchester United, jelang bursa transfer musim panas 2021 berakhir.

Hadirnya Cristiano Ronaldo ke Old Trafford pun telah diumumkan Manchester United dalam laman resmi dan media sosialnya pada Jumat (27/8/2021) malam WIB.

"Manchester United dengan senang hati mengonfirmasi bahwa klub telah mencapai kesepakatan dengan Juventus untuk transfer Cristiano Ronaldo," tulis Man United.

Sky Sports menyebut Ronaldo menyetujui kontrak dua tahun di Man United atau hingga 2023.

Kembalinya Ronaldo itu membuat mantan pemain Man United sekaligus sesama peraih Ballon d'Or, Michael Owen, berekspektasi tinggi. 

Owen mendukung Ronaldo untuk bisa mencetak minimal 30 gol untuk Man United musim ini. 

Ronaldo kembali ke Man United setelah pada 2009 pergi untuk bergabung dengan Real Madrid. 

Dalam periode pertamanya untuk Man United, CR7 berhasil mencetak 118 gol dalam 292 pertandingan.

Kini, setelah lebih dari satu dekade kebersamaannya dengan Man United pada periode pertama, Ronaldo diyakini akan menuai kesuksesan di Old Trafford. 

Michael Owen percaya bahwa kehadiran Ronaldo akan mengisi peran yang selama ini belum terisi, yakni peran mesin gol tim. 

Halaman
12
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved