Breaking News:

Rakernas PAN

Pengurus PAN Aceh Ikuti Rakernas II Secara Virtual, Mawardi Ali Pimpin Doa

Dalam rapat Rakernas itu, pihak DPP juga menyampaikan posisi partai saat ini yang sudah bergabung dalam barisan partai koalisi pemerintah.

Penulis: Masrizal Bin Zairi | Editor: Taufik Hidayat
Dok PAN
Pengurus Harian DPW PAN Aceh mengikuti Rakernas ke-II secara virtual dari Rumoh PAN Aceh, Banda Aceh, Selasa (31/8/2021). 

Laporan Masrizal | Banda Aceh

SERAMBINEWS.COM, BANDA ACEH - Pengurus Harian DPW Partai Amanat Nasional (PAN) Aceh bersama para Ketua DPD PAN se-Aceh mengikuti Rapat Kerja Nasional (Rakernas) ke-II secara virtual dari Rumoh PAN Aceh, Banda Aceh, Selasa (31/8/2021).

Kegiatan itu diikuti Sekretaris DPW, T Hasbullah HD, Ketua Harian DPW Sulaiman Ali, Anggota DPRA Fraksi PAN dan pengurus harian. 

Sementara Ketua DPW PAN Aceh Ir Mawardi Ali beserta seluruh Ketua DPW se-Indonesia melakukan Rakernas dengan Ketua Umum Zulkifli Hasan di Kantor DPP di Jakarta.

Di akhir kegiatan itu, Mawardi Ali didaulat sebagai pembaca doa penutup pada Rakernas tersebut.

Ketua Harian DPW PAN Aceh Sulaiman Ali usai mengikuti rakernas secara virtual mengatakan dalam rapat itu DPP menyampaikan posisi partai saat ini yang sudah bergabung dalam barisan partai koalisi pemerintah.

"Hasil Rakernas menyetujui Partai Amanat Nasional untuk bergabung di barisan partai koalisi pemerintah dalam rangka memberikan kebaikan, dalam rangka membawa kebaikan dan manfaat buat masyarakat bangsa dan negara," katanya.

Baca juga: Pasukan Pakistan GerebekPersembunyian ISIS, 11 Militan Ditembak Mati

Baca juga: Gadis 20 Tahun Dirudapaksa Pria 47 Tahun, Pelaku Ngaku Bisa Sembuhkan Penyakit

Baca juga: Cristiano Ronaldo Ingin Bermain Bola Hingga Umur 41 Tahun, Apa Rahasia di Balik Kebugarannya

Selain itu, sambungnya, peserta rapat juga memberikan kewenangan penuh kepada ketua umum untuk memutuskan langkah-langkah strategis dalam penentuan pasangan calon capres-cawapres di Pemilu 2024. 

"Rakernas juga memberikan kewenangan penuh kepada ketua umum untuk memutuskan langkah-langkah strategis dalam penentuan pasangan calon capres-cawapres di Pemilu 2024," tambahnya.

Lebih lanjut Sulaiman Ali menegaskan bahwa Rakernas II tahun 2021 tersebut juga telah memutuskan peraturan partai terkait Pemenangan Pemilu tahun 2024, pebentukan saksi pemilu dan pilkada serta membangun hubungan yang sinergi antara partai dengan fraksi PAN di legislatif.(*)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved