Breaking News:

Berita Langsa

Sambut Hari Jadi Ke-73, Polwan Polres Langsa Gelar Donor Darah, Ini Jumlah Terkumpul

Kapolres Langsa AKBP Agung Kanigoro Nusantoro, SH, SIK, MH, menyebutkan kegiatan donor darah Hari Jadi Ke-73 Polwan merupakan salah satu agenda bakti

Penulis: Zubir | Editor: Mursal Ismail
Humas Polres Langsa
Polwan Polres Langsa mendonorokan darah di Klinik Mapolres Langsa, Selasa (31/8/2021) 

Kapolres Langsa AKBP Agung Kanigoro Nusantoro, SH, SIK, MH, menyebutkan kegiatan donor darah Hari Jadi Ke-73 Polwan merupakan salah satu agenda bakti sosial yang dilaksanakan Polwan jajaran Polres Langsa

Laporan Zubir | Langsa

SERAMBINEWS.COM, LANGSA - Sambut Hari Jadi ke-73 Polisi Wanita (Polwan), 57 personel Polwan Polres Langsa menggelar kegiatan baksos donor darah di Klinik Polres setempat, Selasa (31/8/2021)

Kapolres Langsa AKBP Agung Kanigoro Nusantoro, SH, SIK, MH, menyebutkan kegiatan donor darah Hari Jadi Ke-73 Polwan merupakan salah satu agenda bakti sosial yang dilaksanakan Polwan jajaran Polres Langsa

Donor darah ini mengusung tema "Transformasi Polri Yang Presisi Polwan siap mendukung  percepatan penanganan Covid-19 untuk masyarakat sehat dan pemulihan ekonomi nasional, menuju indonesia maju”.

"Dalam kegiatan donor ini berhasil terkumpul darah sebanyak 37 kantong yang nantinya akan dipergunakan untuk membantu masyarakat yang membutuhkan," ujarnya.

AKBP Agung menambahkan, hal ini sebagai wujud partisipasi di tengah pandemi Covid-19, para Polisi Wanita menyumbangkan darahnya untuk ketersediaan stok darah di PMI Kota Langsa.

"Apalagi sekarang kebutuhan darah meningkat tajam dan sangat diperlukan di masa pandemi Covid-19 ini," paparnya.

Selain donor darah, ada juga kegiatan sosial kemasyarakatan lainnya, seperti kunjungan ke Makam Pahlawan dengan tetap mengikuti protokol kesehatan Covid-19.

"Kita juga ada melalukan anjangsana ke para personel Polri yang sakit dan istri Polri di wilayah Kota Langsa yang sudah meninggal dunia," tutup Kapolres Langsa. (*)
 

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved